5 Makanan Paling Trending di TikTok Sepanjang Tahun 2023

5 Makanan Paling Trending di TikTok Sepanjang Tahun 2023

5 Makanan Paling Trending di TikTok Sepanjang Tahun 2023-jcomp-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Suka atau tidak suka, selera makanan kita mungkin dibentuk oleh apa yang kita lihat di media sosial, baik di Instagram atau TikTok.

Setiap tahun, TikTok merilis temuannya tentang apa yang sedang tren, berdasarkan riset internal dan analisis data.

Menurut platform statistik Statista, lebih dari 146 juta pengguna di Amerika Serikat aktif di TikTok dan merupakan sebagian besar penggunanya.

BACA JUGA:Gempa Bumi Tegal Malam Hari Ini Berkekuatan M 4,5: Guncangannya Terasa Banget!

Sehingga resep mungkin lebih condong ke selera orang Amerika; namun, Indonesia dan Brazil tertinggal dalam hal jumlah pengguna aktif.

Jadi apa yang sedang tren di platform sosial hampir sepanjang tahun ini?

Melansir dari laman scmp, berikut 5 makanan paling populer di TikTok sepanjang tahun 2023:

1. Keju cottage

Salah satu hal asing yang menjadi tren di media sosial pada musim panas adalah keju cottage, yang sebelumnya lebih dikenal sebagai bahan yang lembut namun berprotein tinggi dan ramah diet yang dipopulerkan pada tahun 1990-an.

Walaupun bentuknya menggumpal, produk susu ini telah menemukan tempatnya di kalangan para influencer makanan, yang sangat memuji keserbagunaannya – sedemikian rupa sehingga pada akhirnya produk ini menemukan jalannya ke dalam resep-resep yang semakin mudah digunakan. Tampaknya semua orang ingin menjadi viral karena menjadi yang paling kreatif dalam menggunakan keju cottage.

Dalam sebuah cerita berjudul “Orang-Orang Melakukan Hal-Hal Aneh Dengan Keju Cottage Saat Ini”, penulis Eater.com Amy McCarthy menemukan kreasi seperti keju cottage yang dicampur dengan mustard sebagai saus untuk crudités; semangkuk keju cottage pizza; bahkan kue keping coklat yang dibubuhi keju cottage dan bubuk protein.

BACA JUGA:Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi 3 Kali, Alasannya: Pelampiasan Problem Rumah Tangga!

2. Smash burger taco, juga dikenal sebagai taco Big Mac

Orang-orang menyukai burger, dan orang-orang menyukai taco. Jadi mungkin tujuan yang paling jelas adalah pergi ke flavourtown dengan kombinasi keduanya. Penghargaan diberikan kepada pengguna TikTok, Brad Prose, yang mendapatkan ide tersebut ketika dia ingin makan burger tetapi tidak makan roti.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya