8 Khasiat Labu Siyam yang Kaya Akan Manfaat Kesehatan

Selasa 20-02-2024,11:00 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

Vitamin C dalam labu siyem dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh lebih tahan terhadap infeksi dan penyakit.

4. Menjaga Kesehatan Kulit

Vitamin E dalam labu siyem membantu menjaga kesehatan kulit dengan melindungi dari kerusakan akibat paparan sinar matahari dan polusi lingkungan.

BACA JUGA:Panduan Lengkap Memilih Cincin Nikah yang Tepat, 5 Tips Ini Wajib Kalian Lakukan Agar Tidak Salah Beli!

5. Menurunkan Risiko Penyakit Jantung

Kandungan kalium dalam labu siyem membantu menjaga tekanan darah normal, sehingga dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke.

6. Menurunkan Risiko Diabetes

Serat dalam labu siyem membantu mengontrol kadar gula darah dengan memperlambat penyerapan gula dalam darah, sehingga dapat membantu mengurangi risiko diabetes tipe 2.

BACA JUGA:Sidang Perceraian Dimulai, Teuku Ryan Kekeh Ingin Pertahankan Rumah Tangganya

7. Meningkatkan Kesehatan Otak

Kandungan nutrisi dalam labu siyem, seperti vitamin C dan vitamin E, dapat membantu meningkatkan kesehatan otak dan fungsi kognitif.

8. Menjaga Kesehatan Tulang

Labu siyem mengandung sejumlah mineral penting seperti kalsium, magnesium, dan fosfor yang diperlukan untuk kesehatan tulang dan gigi yang baik.

BACA JUGA:Benarkah Prabowo Subianto 'Dikebiri' Saat Bertugas di Timor Timur? Begini Penjelasannya

Jangan ragu lagi yuk buruan konsumsi labu siam untuk menjaga kualitas kesehatan kalian agar sellau tumbuh dengan baik dan bisa menjaga masa sisa umur dengan jiwa yang sehat.

Kategori :