Bukan Titiek, Prabowo Subianto Punya Nama Lain untuk Ibu Negara

Rabu 21-02-2024,19:12 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Terkait hal ini pernah dijelaskan dengan blak-blakan oleh adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, di salah satu wawancaranya.

“Enggak, ada nama lain,” tegas Hashim saat ditanya apakah politisi bernama Siti Hediati Hariyadi itu akan menjadi Ibu Negara mendampingi Prabowo seperti dilihat di akun TikTok @story_yours Senin 19 Febuari 2024

“Bukan Titiek,” sambung Hashim sembari membocorkan satu-satunya jodoh sang kakak.

“(Tapi) Ibu Pertiwi. Jodohnya Pak Prabowo itu Ibu Pertiwi. Eh kenapa kok ketawa? Ini bukan candaan ya,” tandasnya.

BACA JUGA:Koleksi Apparel dan Aksesoris ALVA yang Ramah Lingkungan, Kolaborasi Bareng Humblezing dan Olah Plastic di IIMS 2024

Sontak, pernyataan Hashim ini pun menjadi perhatian dan perbincangan panas warganet di kolom komentar.

Ada yang memuji kesetiaan dan nasionalisme Prabowo terhadap Indonesia, tetapi tak sedikit juga yang menyayangkan minimnya kemungkinan Prabowo dan Titiek kembali rujuk.

“Mungkin Pak Hashim bilang seperti itu karena merasakan betapa sakitnya hati abangnya (Prabowo) yang diusir dari keluarga Cendana,” komentar warganet.

“Maksud pak Hashim itu apakah artinya Pak Prabowo dan Ibu Titiek gak mungkin rujuk dan bersatu lagi ya?” tulis warganet.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Senin 19 Februari 2024: Waspada Potensi Hujan di Beberapa Wilayah!

“Hubungan mereka baik, saling sayang. Tapi cinta utamanya seorang Prabowo Subianto tetaplah IBU PERTIWI,” imbuh warganet lain.

“‘Jodohnya prabowo ibu pertiwi’ merinding loh, kaya merasa emang prabowo hidup matinya untuk ibu pertiwi,” puji yang lainnya.

Kategori :

Terpopuler