Pengacara Anak Vincent Rompies Perhatikan 2 Hal Ini Terkait Kasus Bullying

Senin 26-02-2024,12:19 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

BACA JUGA:Promo Payday Hokben Spesial Bulan Februari 2024: Nikmati Makan Enak dengan Harga Murah Sekarang Juga!

Bahkan, Legolas sudah diterima di salah satu perguruan tinggi, hal inilah yang semakin membuat pengacaranya khawatir.

"Bayangin aja dari kelas 10 sampai kelas 12, minggu depannya ujian, mau ada ujian akhir, terus anak ini udah diterima di sebuah perguruan tinggi juga, hanya karena mendengar adanya laporan berita, tanpa menunggu pihak yang berwenang dan berkoordinasi, diminta mundur," kata Yakup Hasibuan selaku pengacara Legolas.

2. Mental Legolas Rompies

Yakup mengatakan bahwa saat ini kondisi mentalnya Legolas cukup kuat, meskipun tentunya tetap merasakan down akibat tekanan yang hebat.

BACA JUGA:Umat Muslim Wajib Tahu! Ada Amalan-amalan dan Berbagai Keutamaan Malam Nisfu Syaban

"Cukup kuat ya, sebetulnya nggak cuma terlapor, tapi pelapor pun harus kita jaga karena semuanya ada di bawah umur perlu diberikan perhatian khusus. Ya saya aja kalau diberitakan macam-macam di media pasti down, namun minta doa aja supaya cepat selesai," jelas Yakup.

Yakup juga mengungkapkan bahwa Legolas sebenarnya adalah anak yang baik, oleh karena itu ia berharap kasus ini bisa cepat terselesaikan.

"Dia anak yang baik sekali ya sebetulnya, makanya apa pun yang terjadi semoga bisa cepat selesai. Ya karena balik lagi ini isu dan kasusnya masih di bawah umur jadi masih harus dilindungi bareng-bareng," kata Yakup.

Namun, Yakup tetap menekankan ujian akhir yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat, ia masih mengharapkan bahwa Legolas tetap bisa mengikuti ujian tersebut.

Kategori :

Terpopuler