Rahasia Kulit Sehat dan Glowing: 7 Kebiasaan Pagi Ini Wajib Banget Kamu Lakukan!

Rabu 28-02-2024,07:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

Menggunakan pelembab di pagi hari adalah kebiasaan penting lainnya untuk mendapatkan kulit bercahaya. Sepanjang hari, pelembab membantu menjaga kulit tetap terhidrasi dan tampak lebih cerah.

4. Gunakan Sunscreen atau Tabir Surya

Ingatlah untuk menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Paparan radiasi sinar UV dapat menyebabkan kerusakan kulit dan kusam. Meski dalam kondisi mendung, gunakan tabir surya dengan SPF minimal 30 setiap hari.

BACA JUGA:7 Skincare Alami yang Dapat Mengencangkan Kulit Wajah Usia 40 Tahun Keatas

5. Minum Air Putih

Selain perawatan kulit, kebiasaan makan sehat juga bisa membantu kulit tampak lebih bersinar. Mulailah setiap hari dengan sedikit air putih untuk membantu Anda menghadapi kulit hari itu. 

6. Sarapan Sehat

Konsumsi makanan sehat juga dapat membantu membuat kulit lebih sehat dan glowing. Hal tersebut disebabkan antioksidan yang tinggi dari sumber makanan sehat yang kita makan.

Konsumsi makanan yang mengandung antioksidan seperti buah-buahan dan sayuran dapat membantu melawan radikal bebas yang dapat merusak kulit. 

7. Olahraga

Olahraga berpotensi meningkatkan sirkulasi darah sehingga nutrisi dapat diserap kulit dengan baik. Selain itu, olahraga juga dapat membantu tubuh mengeluarkan racun melalui keringat sehingga kulit tampak lebih sehat dan bercahaya.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Moisturizer Bagus Gak Bikin Kantong Jebol, Wajah Auto Sehat dan Glowing!

Kulit Anda akan tampak paling sehat dan bercahaya ketika Anda membangun kebiasaan pagi yang positif dan sehat. Ingatlah untuk terus merawat kulit Anda agar hasilnya terlihat jelas. Saya harap Anda mendapatkan kulit bercahaya yang Anda inginkan! Semoga beruntung!

Kategori :

Terpopuler