Ada 6 Daftar Rekomendasi Serum Wajah yang Bagus dan Aman untuk Remaja Wanita

Selasa 12-03-2024,10:37 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

Wardah Acnederm ini bisa jadi pilihan yang bagus untuk para remaja yang sedang mencari serum guna mengatasi jerawat dan kulit yang berminyak.

Adanya kandungan azeclair dan salicylic acid yang dapat mengurangi bakteri penyebab jerawat serta pembuatan minyak yang berlebih.

Dalam serum ini terdapat willow herb dan allontoin yang berfungsi sebagai penenang kulit saat sedang meradang juga meredakan ruam merah yang timbul.

BACA JUGA:Mulut Bau Banget Saat Puasa, Kenapa Ya? Terungkap 5 Penyebab Pastinya!

3. Somethinc Serum Bakuchiol Skinpair Oil

Serum ini cocok dan aman untuk para remaja yang sedang memperbaiki sel kulit, kerutan, serta permasalahan jerawat.

Varian serum yang satu ini aman karena kandungannya lembut di kulit yang berupa bakuchiol yang memiliki senyawa anti-inflamasi, mengatasi masalah jerawat, menstimulasi kolagen, serta dapat membantu untuk perbaikan tekstur kulit.

Kandungan lainnya yang terdapat dalam serum inibermanfaat sebagai pencgahan penuaan sejak dini, dapat mempertahankan skin barrier, melembapkan wajah, serta memusnahkan pori-pori tersumbat.

BACA JUGA:Kurnia Meiga Sulit Melihat Diduga karena Kebanyakan Minum Alkohol, Emang Ngaruh? Ini Penjelasannya

4. Innisfree Green Tea Seed Serum 

Serum ini memiliki kaya akan nutrisi yang berasal dari perasan daun dan biji teh hijau Jeju yang membantu untuk menjaga kelembapan kulit wajah dari dalam serta aman digunakan bagi para remaja.

Kandungan yang terdapat didalamnya merupakan mineral dan amino acids yang memberikan kelembapan pada kulit secara efisien.

Teknologi moisturizer yang berasal dari green tea seed oil dapat bermanfaat untuk kelembapan bagi kulit dan mampu menjaga serta melindungi kadar kelembapan kulit hingga tahan lama.

BACA JUGA:Hotman Paris Tak Terima Disebut Amy Lebih Membela Aden Wong: Anda Akan Terbelalak dengan Fakta!

5. Some By Mi Yuja Niacin Blemish Care Serum 

Kategori :

Terpopuler