Golden Lamian Hadirkan Promo Buka Puasa Ber-6 Orang Cuma Rp 100 Ribuan, Begini Cara Tebusnya!

Rabu 13-03-2024,09:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ada kabar gembira nih buat kalian pecinta kuliner dengan harga terjangkau!.

Pada kesempatan kali ini, Golden Lamian memberikan promo spesial untuk berbuka puasa bersama kerabat terdekat cuma Rp 100 ribuan untuk ber-enam.

Penasaran apa saja promo yang diberikan oleh Golden Lamian kali ini? dilansir dari Instagram @goldenlamian, berikut adalah informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Tips Ringan Ajak Anak Puasa Ramadhan 2024, Begini Loh Cara Melatihnya

Sebagai informasi, Golden Lamian merupakan restoran mie fast food yang berkonsep Chinese heritage. Golden Lamian menjadi salah satu restoran mie favorit bagi masyarakat Indonesia sejak tahun 2017.

Golden Lamian sendiri dikenal dengan cita rasa lamian yang autentik dan berkualitas. Dengan menggunakan bahan-bahan pilihan dan rempah-rempah yang khas, setiap hidangan di sini selalu menggugah selera. 

Nah kali ini, Golden Lamian memberikan promo super hemat untuk makan berenam orang. Promo ini diadakan spesial di bulan Ramadhan yakni hingga 19 Maret 2024.

Kamu berkesempatan mendapatkan menu bundling dengan harga mulai dari Rp 139 ribu aja. Tunggu apalagi? pastikan kamu tidak ketinggalan promo spesial ini ya!.

BACA JUGA:10 Cara Mudah Diet Selama Bulan Suci Ramadhan, Bisa Turun 5Kg!

Golden Lamian memang dikenal dengan hidangan lamian-nya yang lezat dan beragam pilihan menu lainnya. Restoran ini selalu menjadi pilihan yang tepat untuk menyantap makanan bersama orang terdekat.

Dengan promo yang berlangsung dalam periode ini, kamu bisa menikmati makan berenam dengan harga yang terjangkau. Tentu saja, harga tersebut sudah termasuk berbagai pilihan menu yang sudah ditetapkan oleh Golden Lamian.

Jadi, ajak keluarga atau teman-temanmu untuk menikmati promo ini bersama-sama. Pasti seru banget, menikmati lamian yang lezat bersama orang tersayang.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai promo Golden Lamian di bulan Ramadhan, simak berikut syarat dan ketentuannya di bawah ini.

BACA JUGA:6 Peluang Usaha Paling Cuan di Bulan Ramadhan: Yuk, Manfaatkan Peluang Emas Ini!

Promo Paket Hemat Spesial Bulan Ramadhan dari Golden Lamian 6 for Rp 139.000 (Periode 12-19 Maret 2024)

Kategori :

Terpopuler