Promo Spesial! PLN Berikan Diskon Tambah Daya Listrik Hingga 5.500 VA Cuma Rp200 Ribuan

Rabu 13-03-2024,09:53 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

Setelah transaksi berhasil dilakukan, pelanggan dapat mengklaim e-voucher diskon tambah daya sebagai bentuk apresiasi dari PLN.

"Tidak hanya memberikan e-voucher tambah daya listrik, kami juga berupaya untuk membantu pelaku UMK agar semakin produktif dan berkembang.," kata Darmawan Prasodjo.

"Kami ingin menyebarkan manfaat sehingga mereka juga dapat menikmati hasil dari program ini," tambahnya.

Sementara itu, Direktur Retail dan Niaga PLN, Edi Srimulyanti, menjelaskan bahwa promo ini dirancang untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan serta merupakan langkah hemat dalam menyambut bulan Ramadan 2024.

BACA JUGA:Nikmati Long Weekend dengan Promo Beli 2 Gratis 1 dan Beli 3 Gratis 1 dari Kopi Kenangan!

"Dengan program ini, pelanggan tidak perlu repot datang ke kantor PLN atau mengeluarkan biaya transportasi. Cukup lakukan transaksi secara online melalui fitur Marketplace PLN Mobile dari kenyamanan rumah Anda," ungkap Edi.

Promo ini berlaku bagi pelanggan yang telah terdaftar sebelum 29 Februari 2024, sehingga diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat.

PLN berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat Indonesia, terutama dalam menyambut bulan yang penuh berkah seperti bulan Ramadan.

Kategori :

Terpopuler