Nikmati Long Weekend dengan Promo Beli 2 Gratis 1 dan Beli 3 Gratis 1 dari Kopi Kenangan!

Nikmati Long Weekend dengan Promo Beli 2 Gratis 1 dan Beli 3 Gratis 1 dari Kopi Kenangan!

Nikmati Long Weekend dengan Promo Beli 2 Gratis 1 dan Beli 3 Gratis 1 dari Kopi Kenangan!-@kopikenangan.id-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo para pecinta kopi! Ada kabar gembira nih bagi kalian yang suka menikmati kopi berkualitas dengan harga terjangkau.

Kopi Kenangan memberikan promo beli 2 gratis 1 dan promo beli 3 gratis 1 untuk kalian semua!.

Dengan adanya promo beli 2 gratis 1 dan beli 3 gratis 1 ini, Kopi Kenangan memberikan penawaran spesial untuk nemenin waktu long weekend kamu nih!.

BACA JUGA:Katalog Promo Spesial JSM Alfamart Periode 5-11 Maret 2024: Sirup, Biskuit Kaleng, dan Lainnya Diskon!

Sebagai informasi, Kopi Kenangan merupakan brand asal Indonesia yang menjual minuman kopi kekinian. Kopi Kenangan juga dikenal sebagai salah satu brand kopi yang menyajikan kopi dengan rasa yang khas dan berkualitas.

Dengan menggunakan biji kopi pilihan dan teknik roasting yang tepat, Kopi Kenangan berhasil menciptakan kopi yang nikmat dan memikat lidah. Tidak heran jika Kopi Kenangan selalu ramai dikunjungi oleh para pecinta kopi setia mereka.

Pada kesempatan kali ini, Kopi Kenangan memberikan promo beli 2 gratis 1 untuk pembelian langsung di outlet mereka. Selain itu, bagi kalian yang lebih suka berbelanja secara online, kalian juga bisa menikmati promo beli 3 gratis 1 untuk pembelian via online food delivery.

Tentu saja, promo ini hanya berlaku dalam periode tertentu, yaitu mulai dari tanggal 5 hingga 12 Maret 2024. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menikmati promo spesial dari Kopi Kenangan ini ya!.

BACA JUGA:Manfaatkan Promo Nugget's Fair Alfamart Spesial Munggahan: Potongan Hingga Rp 17.000 Menjelang Bulan Puasa!

Untuk mengetahui info selengkapnya mengenai promo spesial Kopi Kenangan kali ini, yuk simak dulu syarat dan ketentuan seperti yang dilansir dari akun Instagram @kopikenangan.id.

1. Promo Beli 2 Gratis 1 Kopi Kenangan (Berlaku 5-12 Maret 2024 pembelian langsung di outlet dan aplikasi Kopi Kenangan)


Nikmati Long Weekend dengan Promo Beli 2 Gratis 1 dan Beli 3 Gratis 1 dari Kopi Kenangan!-@kopikenangan.id-Instagram

Pilihan minuman gratis:

- Americano, kopi susu black aren

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: