Hemat dan Puas! Promo Paket Makan Berdua Yoshinoya Hanya Rp 149 ribu

Jumat 15-03-2024,16:45 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo para pecinta kuliner! Bagi kalian yang sedang mencari tempat untuk berbuka puasa dengan porsi yang lebih puas dan hemat, Yoshinoya pilihannya.

Ya! pada kesempatan kali ini, Yoshinoya memberikan promo paket makan berdua yang lengkap dan pastinya memuaskan.

Dengan hanya Rp 149 ribu, kamu bisa menikmati hidangan lengkap dan variatif mulai dari makanan, gorengan, soup hingga minuman yang menyegarkan.

BACA JUGA:Golden Lamian Hadirkan Promo Buka Puasa Ber-6 Orang Cuma Rp 100 Ribuan, Begini Cara Tebusnya!

Sebagai informasi, Yoshinoya merupakan restoran beef bowl terbesar di Jepang yang memiliki slogan 'Enak, Murah, Cepat'. Bahkan, Yoshinoya menjadi restoran favorit bagi masyarakat Indonesia karena menyajikan berbagai menu makanan yang lezat dan sangat cocok dengan lidah warga Indonesia.

Yoshinoya memang dikenal selalu memberikan pilihan menu yang lezat dan bergizi. Dan kali ini, Yoshinoya memberikan promo spesial di bulan suci Ramadhan.

Promo ini tentunya sangat cocok untuk kalian yang ingin berbuka puasa dengan santap yang nikmat tanpa perlu khawatir akan harga yang mahal. Dengan paket berdua seharga Rp 149 ribu, kalian bisa menikmati hidangan yang lengkap dan variatif, mulai dari nasi, daging sapi yang lembut dan gurih, gorengan, soup dan 2 minuman sekaligus.

Selain itu, promo makan berdua ini juga memberikan kesempatan bagi kalian untuk berbagi kebahagiaan dengan orang terdekat. Bukan hanya sekadar makan bersama, tapi juga menjadi momen yang berharga untuk saling berbagi cerita dan pengalaman selama menjalani ibadah puasa.

BACA JUGA:Nikmati Promo 'Paket Rahmat' di Gokana Ramen & Teppan Selama Bulan Puasa, Jangan Sampai Kelewatan!

Tak hanya itu, dengan memilih promo makan berdua di Yoshinoya, kalian juga bisa menikmati suasana yang nyaman dan ramah. Dengan pelayanan yang cepat dan ramah, kalian akan merasa seperti di rumah sendiri saat menikmati hidangan di restoran ini. 

Perlu untuk diketahui bahwa promo spesial ini berlaku dine in, take away, drive thru. Jadi kamu bebas melakukan pemesanan offline maupun online.

Jadi, tunggu apalagi? Segera ajak orang terdekat kalian untuk menikmati promo makan berdua lebih puas dan hemat di Yoshinoya. Nikmati hidangan lezat dan berbagai menu pilihan yang pastinya akan memanjakan lidah kalian.

Penasaran apa saja promo yang diberikan oleh Yoshinoya? dilansir dari akun Instagram @yoshinoyaid, simak informasi jelasnya di bawah ini.

BACA JUGA:Promo Spesial! PLN Berikan Diskon Tambah Daya Listrik Hingga 5.500 VA Cuma Rp200 Ribuan

Promo Paket Berbagi Yoshinoya Ber-2 Rp149.000

Kategori :

Terpopuler