Nikmati Promo 'Paket Rahmat' di Gokana Ramen & Teppan Selama Bulan Puasa, Jangan Sampai Kelewatan!

Nikmati Promo 'Paket Rahmat' di Gokana Ramen & Teppan Selama Bulan Puasa, Jangan Sampai Kelewatan!

Nikmati Promo 'Paket Rahmat' di Gokana Ramen & Teppan Selama Bulan Puasa, Jangan Sampai Kelewatan!-@gokanaresto-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Wah, ada kabar baik nih buat kalian para pecinta ramen dan makanan Jepang!.

Pada kali ini, Gokana Ramen & Teppan sedang memberikan promo spesial Paket Ramadhan yang pastinya akan membuat lidahmu bergoyang dan perutmu super kenyang.

Penasaran apa saja promo yang diberikan oleh Gokana Ramen & Teppan? dilansir dari akun Instagram @gokanaresto, simak informasi jelasnya di bawah ini.

BACA JUGA:Link Nonton Drakor Genre Misteri 'Wonderful World' dengan Subtitle Indonesia, Cha Eun Woo Jadi Aktor Utama

Sebagai informasi, Gokana Ramen & Teppan merupakan restoran Jepang yang terkenal dengan hidangan ramen dan teppanyaki-nya yang lezat. Dengan cita rasa autentik dan bahan-bahan berkualitas, restoran ini selalu menjadi pilihan favorit bagi pecinta kuliner Jepang.

Dalam rangka khusus di bulan Ramadhan yang penuh berkah, Gokana Ramen & Teppan mempersembahkan promo Paket RAmadhan Hemat nikMAT alias promo paket 'RAHMAT' sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati hidangan Jepang yang lezat dan berkualitas tanpa perlu khawatir akan dompetmu.

Perlu diingat bahwa promo spesial ini berlaku untuk pembelian di seluruh outlet Gokana Ramen & Teppan yang berlaku hingga 14 April 2024. Ada sederet menu yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang super hemat dan gak bikin dompet jembol loh pada promo kali ini!.

Dengan harga terjangkau sebesar Rp 60 ribuan, kamu bisa menikmati paket makan dan minum yang lezat dan menggugah selera. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menikmati hidangan Jepang favoritmu dengan harga spesial ini ya.

BACA JUGA:Kurnia Meiga Sulit Melihat Diduga karena Kebanyakan Minum Alkohol, Emang Ngaruh? Ini Penjelasannya

Promo Paket RAmadhan Hemat nikMAT Gokana Ramen & Teppan


Nikmati Promo 'Paket Rahmat' di Gokana Ramen & Teppan Selama Bulan Puasa, Jangan Sampai Kelewatan!-@gokanaresto-Instagram

1. RAHMAT 1 - Rp 67.273*

Rendang Wagyu Don

Green Melon Freshly

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya