Ramalan Primbon Jawa, 5 Pemilik Weton Ini Akan Berjaya dan Kebanjiran Rezeki Selama Ramadhan 2024!

Senin 18-03-2024,09:23 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Weton Minggu Wage memiliki jumlah neptu 9, yang merupakan neptu yang cukup tinggi dalam primbon Jawa.

Orang yang lahir dengan weton ini memiliki sifat yang pintar, mandiri, dan berani. Mereka juga memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan bisa dipercaya oleh orang lain.

Di bulan Ramadhan 2024, weton Minggu Wage akan menjadi magnet rezeki dan keberuntungan dalam hidupnya. Rezeki yang didapatkan weton ini akan lebih bermanfaat bagi diri sendiri dan kedua orang tua.

BACA JUGA:Tambahan Modal! Begini Cara Pinjam Uang di Livin' by Mandiri Limit Hingga Rp 100 Juta!

3. Rabu Legi

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Legi diyakini memiliki sifat pemikir dan rasa ingin tahu yang sangat  tinggi, yang akhirnya mendorong mereka untuk menjadi seorang petualang sejati.

Tidak hanya itu saja, para pemilik weton Rabu Legi ini juga selalu memiliki dorongan untuk belajar dan mengembangkan diri serta sangat suka menjelajahi hal-hal yang baru di dalam kehidupannya.

Para ahli dari primbon Jawa memprediksi bahwa, apabila para pemilik weton ini tetap mempertahankan sifat-sifat yang telah disebutkan di atas, maka mereka diyakini akan kebanjiran rezeki pada bulan Ramadhan tahun 2024.

BACA JUGA:Umat Islam Jangan Langsung Tidur Setelah Sholat Subuh, Rezeki Akan Berkurang!

4. Selasa Pahing Weton 

Selasa Pahing memiliki jumlah neptu 9, yang sama dengan weton Minggu Wage.

Orang yang lahir dengan weton ini memiliki sifat yang tegas, disiplin, dan bertanggung jawab. Mereka juga memiliki keterampilan dan pengetahuan yang luas dalam berbagai hal.

Di bulan Ramadhan 2024, weton Selasa Pahing akan mendapatkan rezeki yang melimpah dari berbagai sumber. Rezeki yang didapatkan weton ini tidak hanya berupa materi, tetapi juga berupa kesehatan, kebahagiaan, dan ketenangan.

BACA JUGA:Jangan Disepelekan! Begini Cara Mengobati Kucing yang Terkena Flu

5. Senin Wage Weton 

Senin Wage memiliki jumlah neptu 10, yang merupakan neptu yang tinggi dalam primbon Jawa.

Kategori :

Terpopuler