7 Weton yang Membawa Energi Positif dan Disukai Banyak Orang

7 Weton yang Membawa Energi Positif dan Disukai Banyak Orang

Weton positif-freepik-Freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Dalam budaya Jawa, ada beberapa weton yang dipercaya membawa energi positif yang membuat pemiliknya disukai oleh banyak orang.

Mereka yang lahir pada hari-hari tertentu ini dipercaya memiliki karakteristik khusus yang membuat mereka mudah dicintai dan juga dihormati.

Apa saja ya 7 weton yang membawa energi posiif dan dicintai oleh banyak orang? Mari simak jawabannya berikut ini.


Melamun Punya Manfaat Positif Untuk Kesehatan Mental!---Istimewa

1. Selasa Wage

Individu yang lahir pada Selasa Wage dikenal memiliki karakter yang rendah hati, kekuatan mental yang luar biasa, serta penuh kasih sayang.

Orang yang lahir pada Selasa Wage mudah bergaul dengan siapa saja dan selalu berusaha untuk memahami orang lain, sehingga orang-orang merasa nyaman berada di dekat mereka karena sikap yang menenangkan dan penuh pengertian.

Kemampuan mereka dalam memberikan dukungan moral kepada teman dan keluarga sangat tinggi, sehingga mereka sering menjadi tempat curhat dan sandaran bagi banyak orang.

BACA JUGA:PALM Lakukan Sejumlah Aksi Korporasi Perkuat Struktur Permodalan, Tingkatkan Investasi di 3 Sektor Utama

2. Rabu Legi

Individu yang lahir pada Rabu Legi memiliki daya tarik yang kuat karena sifat mereka yang tegas dan karakter yang memikat.

Kecerdasan tinggi yang mereka miliki juga turut mendukung kemampuan mereka untuk menarik simpati dan perhatian dari banyak orang di sekitar.

Dalam berbagai situasi, mereka mampu memberikan wawasan yang mendalam dan solusi yang efektif, membuat mereka menjadi sosok yang diandalkan dalam setiap pengambilan keputusan.

BACA JUGA:Pluang Plus Berdayakan Keterampilan dan Pengalaman Trader

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya