Ancol Gratiskan Tiket Masuk Selama Ramadan 2024, Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini!

Senin 18-03-2024,13:15 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO. ID - Halo semua penggemar Ancol Taman Impian! Sudah tahu belum nih kabar gembira dari Ancol?.

Yup, Ancol tengah menggratiskan tiket masuk selama bulan Ramadan 2024 loh!.

Jadi, buat kalian yang belum pernah ke Ancol atau yang sudah rindu untuk kembali ke sana, ini adalah kesempatan emas yang nggak boleh dilewatkan.

BACA JUGA:Kapan THR PNS, TNI/Polri dan Pensiunan Cair? Cek Jadwal Lengkapnya di Sini

Ancol Taman Impian memang selalu menjadi destinasi favorit bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Dengan berbagai wahana seru dan atraksi menarik, Ancol selalu berhasil menyajikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi pengunjungnya.

Mulai dari Dunia Fantasi yang penuh dengan wahana permainan, Sea World yang memperkenalkan kehidupan bawah laut, hingga pantai yang menawarkan pemandangan indah dan suasana santai serta berbagai wahana lain yang diberikan.

Dengan adanya promo gratis tiket masuk selama bulan Ramadan 2024, Ancol Taman Impian ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati keindahan dan keceriaan Ancol tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. 

Selain itu, Ancol juga ingin menjadi bagian dari momen spesial selama bulan suci Ramadan, di mana umat muslim merayakan bulan yang penuh berkah dan ampunan.

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Buka Lowongan Pekerjaan Tahun 2024, Buruan Daftar!

Promo gratis tiket masuk ini berlaku mulai dari tanggal 11 Maret 2023 sampai dengan 05 April 2024, jam 17.00 hingga 23.00 WIB. Jadi, kalian bisa menikmati serunya Ancol Taman Impian di malam hari selama bulan suci Ramadan. 

Namun, perlu diingat ya, promo ini hanya berlaku dengan cara reservasi terlebih dahulu. Satu orang dapat melakukan reservasi untuk 1 tiket gratis.


Ancol Gratiskan Tiket Masuk Selama Ramadan 2024, Cek Syarat dan Ketentuannya di Sini!-@ancoltamanimpian-Instagram

Sayangnya, tiket gratis tidak termasuk tiket Kendaraan dan unit rekreasi (Dufan, Sea World, Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land)⁣. Tenang, kamu masih bisa menikmati indahnya pantai Ancol dan suasana menyejukkan di sana!.

Untuk mengetahui lebih lengkap terkait promo ini, simak berikut syarat dan ketentuan tiket masuk Ancol gratis selama bulan Ramadhan seperti dilasir dari akun Instagram @ancoltamanimpian.

BACA JUGA:Masak Pakai Kompor Gas Lebih Bahaya Buat Kesehatan, Lebih Berbahaya Dibandingkan Pipa Knalpot Mobil?

Kategori :