8 Tanda-tanda Seseorang Hanya Berpura-pura Cinta, Cek Sebelum Terlambat!

Sabtu 23-03-2024,07:30 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

4. Menghindari Pembicaraan tentang Masa Depan

Jika seseorang sering menghindari pembicaraan tentang masa depan bersamamu, bisa jadi itu adalah tanda bahwa ia hanya pura-pura cinta. Mereka mungkin tidak berencana untuk menjalin hubungan yang serius denganmu.

Biasanya, mereka yang berpura-pura cinta akan menghindar dari topik ini. Karena yang mereka inginkan hanyalah adalah menikmati keuntungan sementara dari hubungan tersebut.

BACA JUGA:Tips Agar Suami Selalu Cinta pada Istri, 7 Cara Ini Bisa Bikin Doi Makin Klepek-klepek!

5. Tidak Mau Bertemu Keluarga atau Teman

Orang yang pura-pura cinta biasanya enggan untuk memperkenalkan kita kepada keluarga atau teman-temannya. Mereka mungkin merasa malu atau takut jika kebohongan mereka terbongkar di hadapan orang-orang terdekat mereka.

Jadi, jika seseorang tidak mau mengenalkan kita kepada orang-orang terdekatnya, bisa jadi dia hanya pura-pura mencintai kita.

6. Tidak Jujur

Kejujuran adalah hal yang penting dalam sebuah hubungan. Jika seseorang seringkali berbohong atau menyembunyikan hal-hal penting dari kamu, bisa jadi dia hanya pura-pura mencintai kamu.

7. Tidak Ada Rasa Empati

Empati adalah kemampuan untuk merasakan dan memahami perasaan orang lain. Jika seseorang tidak memiliki rasa empati terhadap kamu, bisa jadi dia hanya pura-pura mencintai kamu dan tidak benar-benar peduli dengan perasaanmu.

BACA JUGA:8 Cara Meluluhkan Hati Seseorang: Rahasia Ampuh untuk Kamu yang Sedang Jatuh Cinta!

8. Tidak Peduli dengan Kebahagiaan Kita

Seseorang yang benar-benar mencintai kita akan selalu peduli dengan kebahagiaan dan kesejahteraan kita. Namun, orang yang pura-pura cinta biasanya hanya memikirkan diri mereka sendiri. 

Mereka tidak akan peduli jika kita sedang mengalami masalah atau kesulitan, karena bagi mereka yang penting hanyalah kepuasan pribadi.

Itulah beberapa tanda-tanda jika seseorang hanya berpura-pura mencintaimu. Jadi, jika kamu merasa curiga bahwa seseorang hanya pura-pura cinta padamu, perhatikanlah tanda-tanda di atas.

Kategori :

Terpopuler