5 Zodiak yang Paling Ditakuti Banyak Orang, Mereka Orang yang Galak dan Berani!

Selasa 26-03-2024,20:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Selain meiliki sifat keras kepala dan kompetitif, seorang aries ugamemiliki sifat yang pemarah. 

Kemarahan aries biasanya disebabkan oleh hal yang membuatnya frustasi, ia akan terlihat sangat galak jika sudah marah, aaries juga sering merespon masalah-masalah yang dihadapinya dengan galak. 

Aries bukanlah seorang yang penyabar, namun demikian mereka tetap disukai oleh teman-temannya karena pada dasarnya mereka adalah orang yang baik. 

BACA JUGA:Acne Fighter Merapat! 6 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berjerawat yang Bisa Kalian Pilih

3. Leo 

Pemilik zodiak leo dikenal dengan sosoknya yang keras kepala dan sulit untuk mendengarkan nasihat orang terdekatnya. 

Mereka memang pandai untuk memberikan saran kepada teman-temannya, namun ia tak cukup terbuka untuk menerima saran dari orang-orang sekitarnya. 

Sementara itu, leo juga bisa sangat marah dan galak jika ada hal kecil yang tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan, ia tak mengenal tempat dan waktu ketika marah bahkan tak segan untuk meluapkan amarah didepan banyak orang. 

BACA JUGA:Promo Kombo Asyik Ramadhan di CFC: Paket Lengkap + Takjil Cuma Rp 30 Ribuan, Intip Pilihan Menunya!

4. Scorpio

Seorang scorpio cenderung menginginkan segala sesuatu harus berjalan sesuai dengan kemauannya, jika rencananya berantakan ia pasti akan mudah marah dan emosi. 

Jika sudah marah, mereka akan menjadi sosok yang gala, menyebalkan, dan susah untuk di atur.

Mereka juga tak segan-segan untuk meluapkannya di hadapan umum dan tak takut dengan lawannya, tak heran jika banyak dari teman-temanya takut kepada kepada amarah yang dimiliki scorpio. 

BACA JUGA:Ramalan 7 Zodiak Pada Hari Ini Sesuai Dengan Energi Bulan: Akan Ada Rintangan Berat?

5. Gemini

Gemini memang dikenal sebagai orang yang memiliki sifat ceria, namun mereka juga kerap ditakuti karena dikenal seakan bermuka dua karena ia bisa punya dua kepribadian berbeda yang kerap membuat orang lain susah untuk percaya padanya. 

Kategori :

Terpopuler