Promo Kombo Asyik Ramadhan di CFC: Paket Lengkap + Takjil Cuma Rp 30 Ribuan, Intip Pilihan Menunya!

Promo Kombo Asyik Ramadhan di CFC: Paket Lengkap + Takjil Cuma Rp 30 Ribuan, Intip Pilihan Menunya!

Promo Kombo Asyik Ramadhan di CFC: Paket Lengkap + Takjil Cuma Rp 30 Ribuan!-@cfcindonesia_Official-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo semua pecinta ayam goreng crispy! Kabar baik nih buat kalian yang suka makan di CFC

Buat kalian yang sedang mencari tempat untuk berbuka puasa dengan menu yang lezat dan harga terjangkau, jangan lewatkan promo spesial dari CFC.

Ya! CFC lagi berikan Promo Komando alias Kombo Asyik Ramadhan mulai dari Rp 30 ribuan aja!.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan 'Promo Goyang' di Gokana Ramen & Teppan, Makan Kenyang Cuma Bayar Rp 30 Ribuan Aja!

Sebagai informasi, California Fried Chicken (CFC) merupakan restoran makanan cepat saji asal Indonesia yang menawarkan menu berbahan dasar ayam. CFC memang dikenal selalu memberikan promo-promo menarik untuk para pelanggannya. 

Selama bulan Ramadhan ini, CFC juga memberikan promo spesial untuk para pelanggan setianya nih. Dengan Promo Komandan (Kombo Asyik Ramadhan), kalian bisa menikmati berbagai pilihan menu lengkap beserta takjil mulai dari Rp 30 ribuan saja. Wah, tentu sangat menggiurkan, kan?

Menu di dalam paket yang ditawarkan dalam Promo Komandan ini pun sangat beragam. Mulai dari ayam goreng crispy yang menjadi menu andalan CFC, nasi, mie, minuman segar, hingga takjil. Jadi, kalian tidak perlu khawatir soal pilihan menu saat berbuka puasa nanti.

Semua makanan tersebut bisa kalian nikmati dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 30 ribuan saja. Jadi, kalian bisa berbuka puasa dengan selera yang memuaskan tanpa perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam.

BACA JUGA:Gajian Tiba! Nikmati Promo Payday Beli 1 Gratis 1 di Pizza Hut, Begini Syarat dan Ketentuannya

Tentu saja, Promo Komandan ini hanya berlaku selama bulan Ramadhan, jadi jangan sampai ketinggalan untuk menikmati promo spesial ini. Selain itu, promo ini juga berlaku di seluruh outlet CFC di seluruh Indonesia, kecuali CFC Batam dan Sorong.

Promo ini berlaku untuk pembelian di gerai CFC terdekat, maupun pembelian melalui online delivery (GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood). Manfaatkan kesempatan emas ini untuk mendapatkan paket hemat dari CFC.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya dari CFC, berikut adalah penjelasan lebih lanjutnya yang dilansir dari akun Instagram @cfcindonesia_official.

Promo Komandan (Kombo Asyik Ramadhan) di CFC 


Promo Kombo Asyik Ramadhan di CFC: Paket Lengkap + Takjil Cuma Rp 30 Ribuan!-@cfcindonesia_Official-Instagram

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: