Emy Agnia Disebut Telat Bayar Gaji Suster, Buat Klarifikasi: 'Malah Dia Kesenengan Banget!'

Jumat 05-04-2024,09:17 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sedang ramai menjadi pemberitaan dimana Emy Aghnia katanya telat membayar suster yang menganiaya anaknya.

Seperti yang kita ketahui bahwa anak dari Aghnia telah dianiaya oleh susternya sendiri dirumahnya saat dirinya bekerja.

Aghnia meninggalkan anaknya Cana selama 2 hari tetapi makan alami lebam diwajah dan telinganya karena dianiaya oleh susternya.

BACA JUGA:Drama Injury Time! The Blues Chelsea Sukses Menang 4-3 Atas Setan Merah MU

Mendengar kabar dirinya telat membayar gaji Emy Aghnia pun membantah dan langsung mengklarifikasinya.

"Saya ingin menanggapi berita ini supaya tidak terjadi fitnah!," ujar Aghnia Punjabi dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @emyaghnia.

Bahkan, Aghnia menawarkan untuk memajukan jadwal gajian di setiap bulannya yang membuat pengasuhnya kegirangan dan menyetujui penawaran itu.

"Mbak nya masuk tanggal 13 Oktober, dimana gajian harusnya di tanggal yang sama tapi saya menawarkan, mau ga mba kaya semua yang kerja di rumah gajiannya tanggal 5 daripada tanggal 13 kelamaan. Susternya sangat mau dan mengiyakan malah kesenengan banget! karena cepat terima gaji," sambungnya.

BACA JUGA:5 Zodiak yang Dipercaya akan Terus Beruntung sampai Usia Tua: Coba Cek Apakah Kamu Salah Satunya?

Aghnia juga membagikan tangkapan layar chat yang menjadi bukti sejak tanggal berapa pengasuh tersebut bekerja di rumahnya.

"Suster ini pengganti sus nya cana yang lama ini bukti invoice nya langsung dari agency tanggal berapa penggantian dan tanggal berapa datang ke rumah," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Aghnia juga membeberkan sejumlah bukti transferan ke susternya untuk membayarkan gaji perbulannya.

Meskipun anaknya di aniaya, Aghnia tetap membayarkan gaji ke susternya dimana dirinya mengantarkan saat susternya dalam masa tahanan.

BACA JUGA:VIRAL! Seorang Bayi Lahir Bermata Satu di Muba Sumatera Selatan, Kok Bisa?

"Bahkan April pun aku kasih gajinya ke penjara, diterima langsung sama ibunya. Bukti dari kepolisian langsung karena kita gaboleh ngedokumentasiin," pungkasnya.

Kategori :

Terpopuler