Kembar? Potret Eks Pemain Timnas U-16 yang Dibilang Mirip Iqbaal Ramadhan

Jumat 05-04-2024,11:33 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ini adalah sosok gelandang serang Persis Solo Youth (U21), Muhammad Valeron yang dikaitkan mirip dengan Iqbaal Ramadhan 

Muhammad Valeron lahir pada 1 Mei 2004 di Kota Palembang, Sumatra Selatan, dan saat ini berusia 17 tahun. Dia memiliki kemampuan untuk bermain di berbagai posisi dalam lapangan sepak bola.

Kaki kanannya yang kuat membuatnya mampu berperan sebagai gelandang serang, terutama sebagai sayap kanan, serta sebagai penyerang tengah yang produktif.

BACA JUGA:Drama Injury Time! The Blues Chelsea Sukses Menang 4-3 Atas Setan Merah MU

Pada Jumat, 5 April, dia muncul dalam sesi panggilan video di program Sahur Vindes yang disiarkan langsung di YouTube. Selama sesi tersebut, terungkap bahwa Iqbaal juga mengakui kesamaan wajahnya dengan Valeron.

"Sob, mirip banget, ya. Wah, ini benar-benar mirip," ujar Iqbaal Ramadhan.

Saat ditanya oleh Desta, "Berapa banyak orang yang bilang lo mirip dengan Iqbaal?"

Valeron menjawab dengan santai, "Hanya beberapa teman dekat aja sih sama orang-orang di TikTok yang bilang begitu."

BACA JUGA:5 Zodiak yang Dipercaya akan Terus Beruntung sampai Usia Tua: Coba Cek Apakah Kamu Salah Satunya?


Kembar? Potret Eks Pemain Timnas U-16 yang Dibilang Mirip Iqbaal Ramadhan-@muhamadvaleron__-Instagram

Dibalik Nama Valeron

Nama Muhammad Valeron diambil dari nama salah satu pemain Deportivo La Coruna, tim peserta Liga Spanyol yang juga berperan sebagai gelandang serang, yaitu Juan Carlos Valeron. 

Sang ayah memiliki kekaguman yang besar terhadap sosok Juan Carlos Valeron, sehingga nama itu dijadikan sebagai inspirasi untuk nama anaknya.

Valeron mulai menggeluti karier sepak bola karena pengaruh lingkungan sekitarnya, terutama pengaruh positif dari sang ayah. 

Keterlibatan ayahnya dalam dunia sepak bola memberikan dorongan yang kuat bagi Valeron untuk menekuni olahraga tersebut.

Kategori :

Terpopuler