Viral Sebuah Rumah Terbakar Akibat Anak yang Main Petasan, Lantai 2 Terbakar Habis!

Minggu 07-04-2024,12:34 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

Lantai dua yang juga berisi kamar dari sang pemilik akun X pun turut membakar seluruh barang pribadi miliknya termasuk laptop, buku, pakaian dan barang-barang lainnya.

Diketahui pemilik akun adalah seorang penggemar dari BTS, kebakaran ini juga turut membakar semua merch, album dan segala perintilan lainnya.

Yang tersisa dari milik pribadi pemilik akun hanya ponsel dan baju yang dipakainya pada saat kejadian.

BACA JUGA:10 Tips Ampuh Membasmi Jentik Nyamuk Saat Ditinggal Mudik Lebaran 2024

Dalam kebakaran ini semua anggota keluarga selamat karena bisa melarikan diri dengan cepat setelah api membesar.

Ia diketahui memiliki empat belas ekor kucing, para kucing tersebut pun turut menjadi korban atas kebakaran yang terjadi.

Pada saat kejadian lima dari empat belas ekor kucing tersebut meninggal dunia dan sembilan lainnya selamat.

Satu diantara lima kucing yang meninggal baru ditemukan dua hari setelahnya dalam keadaan tertumpuk puing kebakaran di lantai dua.

BACA JUGA:Gus Baha Beri Contoh Cara Berdoa Pada Malam Lailatul Qadar, Ini Pasti Paling Benar!

Sampai saat ini belum diketahui berapa kerugian yang dialami oleh keluarga korban tapi bisa dipastikan kerugian tersebut bernilai besar,

Saat ini ia sedang disibukkan untuk merenovasi rumah bagian lantai dua agar tertutup sementara sehingga lantai dibawahnya tidak terkena hujan.

Beruntungnya disaat banyak toko yang sudah tutup karena sebentar lagi akan menuju hari lebaran, teman-teman dan sanak saudaranya memberikan bantuan berupa baju ganti sementara.

Selain melahap barang-barang milik manusia, kobaran api tersebut juga melahap semua keperluan dari empat belas kucing tersebut.

BACA JUGA:Mau Berangkat Mudik Tapi Bingung Tinggalkan Anabul di Rumah Gimana? Ini Tipsnya

Setelah viralnya kejadian ini banyak netizen yang meminta orang tua dari anak tersebut untuk bertanggung jawab karena telah menimbulkan kerugian.

Pemilik akun juga meminta para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya saat sedang bermain, terutama permainan yang bisa membahayakan dan merugikan semua orang.

Kategori :

Terpopuler