Siap-siap! Nick Carter Bakal Ramaikan Jakarta dengan Konser Solo, Cek Lokasinya

Senin 08-04-2024,17:33 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio

Pada konsernya nanti, dia akan mempersembahkan karya-karya terbaiknya seperti Never Break My Heart (Not Again), Made For Us, dan Superman, serta beberapa lagu hits dari Backstreet Boys yang memiliki arti penting dalam kariernya.

Nick Carter berjanji untuk menyajikan penampilan yang menghibur dengan lagu-lagu dari era tahun 80-an, 90-an, serta lagu-lagu solo dan Backstreet Boys yang tak terlupakan.

Dikutip dari siaran persnya, Selasa (2/4/2024), Epic Live Asia, bersama Color Asia Live sebagai promotor, juga turut menjanjikan sebuah penampilan yang spektakuler dengan konsep yang menarik, tata cahaya yang memukau, dan beragam gimmick yang seru dalam durasi lebih dari 1 jam 30 menit.

Florina, CEO Epic Live Asia, menjelaskan Backstreet Boys adalah boyband dengan penjualan terlaris sepanjang masa, dan Nick Carter, sebagai anggota termuda dan ikonik dari grup tersebut, memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia.

BACA JUGA:Gerhana Matahari Total 8 April 2024 Terjadi Dimana? Cek Jadwal, Durasi, dan Lokasi yang Terdampak

Untuk memudahkan para penggemar dalam mendapatkan tiket konser ini, Epic Live Asia & Color Asia Live telah membuka kerjasama dengan beberapa platform tiket terpercaya seperti Tix.id, Loket.com, Blibli.com, Tiket.com, dan Goers.

Tiket tersedia dalam beberapa kategori harga, mulai dari Silver (Free Seating) seharga Rp. 825.000, Golden (Festival/Standing) seharga Rp. 1.000.000, Golden Priority (Festival/Standing) seharga Rp.1.250.000, hingga Diamond VIP (Numbered seating) seharga Rp.1.650.000.

Nah, gengs, jadi jangan sampe kelewat kesempatan buat merasain konser spektakuler Nick Carter di Jakarta! Buat yang mau update terkini seputar konser ini, cek terus website resminya di www.nickcarterjakarta.com, dan jangan lupa juga follow sosmed resmi @epicliveasia dan @colorasialive, serta semaraknews biar gak ketinggalan berita seru seputar konser ini!

Kalo lagi mau info terbaru atau mau ngeliat teaser-teaser seru, pastiin banget buat nongkrongin sosmed resminya Nick Carter dan promotor konser ini, gengs! Biar kita semua bisa stay updated dan gak ketinggalan satu pun moment spesial dari konser Who I Am 2024 Tour-nya Nick Carter di Jakarta. Ayo, kita ramai-ramai semarakin konser ini!

Kategori :

Terpopuler