Viral! Wanita Ini Sempatkan Sholat di Tengah Kerumunan Konser Musik

Viral! Wanita Ini Sempatkan Sholat di Tengah Kerumunan Konser Musik

Viral! Wanita Ini Sempatkan Sholat di Tengah Kerumunan Konser Musik-@mood.jakarta-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sebuah kejadian menarik terjadi di sebuah konser musik yang digelar di tengah keramaian orang.

Wanita ini memilih untuk menyempatkan waktu untuk sholat di tengah-tengah kerumunan penonton yang antusias menikmati pertunjukan musik yang sedang berlangsung. 

Kejadian ini tentu saja menjadi perbincangan hangat di kalangan pengunjung konser yang hadir dan juga warganet yang melihat video tersebut.

BACA JUGA:Viral Kontroversi Video CCTV Suga BTS, JTBC Newsroom Membantah

BACA JUGA:Viral Cut Intan Nabila Alami KDRT Hingga Sering Diselingkuhi Suami, Video Penyiksaan Kini Viral

Dalam unggahan video akun Instagram @mood.jakarta, terlihat seorang wanita mengenakan mukena berwarna cokelat. Dalam suasana konser yang begitu ramai dan penuh semangat, wanita ini tetap tenang dan fokus pada ibadahnya. 

Meskipun di tengah kerumunan yang begitu padat, ia tetap menjaga konsentrasi dan ketenangan dalam melaksanakan sholatnya. Terlihat beberapa penonton sekitarnya ramai memperhatikan wanita tersebut yang tetap menjalani ibadahnya.

Ia terlihat sholat dengan menghadap ke arah kiblat. Namun demikian, ada begitu banyak orang yang berada di depannya ketika ia sholat.

Namun, tak sedikit pula yang menunjukkan ekspresi keheranan atau bahkan kebingungan melihat aksi wanita ini. Sebagian dari mereka mungkin tidak terbiasa melihat seseorang sholat di tempat umum, apalagi di tengah-tengah kerumunan penonton konser musik.


Viral! Wanita Ini Sempatkan Sholat di Tengah Kerumunan Konser Musik-@mood.jakarta-Instagram

BACA JUGA:Viral! Sekelompok Orang Nekat Curi Minyak dari Tanki Kereta Api Milik Pertamina

BACA JUGA:Viral Kabar Pemerintah Bawa Pawang Hujan untuk Upacara Kemerdekaan di IKN, Begini Kejadiannya

Tindakan wanita ini juga mengundang reaksi beragam komentar dari warganet. Beberapa netizen menilai sikap wanita tersebut termasuk cari perhatian, seharusnya ia bisa menepi untuk mencari tempat yang layak untuk beribadah.

"caper,emng gaada mushola masjid dekat lokasi, biar apa kek gitu?," komentar netizen.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler