Atalia Respons Keputusan Zara Lepas Hijab, Akui Sempat Kaget: 'Kok Diposting?'

Senin 08-04-2024,08:15 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil merespons keputusan sang putri, Camillia Laetitia Azzahra alias Zara lepas kerudung.

Perempuan kelahiran 20 November 1973 itu mengungkapkan bahwa keinginan sang anak itu sudah dilakukannya dalam periode waktu yang cukup panjang.

Namun, Atalia mengaku kaget dengan perbuatan sang anak, karena Zara nekat memposting dan mengunggahnya melalui akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA:Camillia Laetitia Azzahra, Anak Ridwan Kamil Putuskan Lepas Hijab: Terungkap Alasan di Baliknya!

Atalia mengakui bahwa sebelum keputusan ini, Zara sempat bercerita soal teman terdekatnya yang memutuskan membuka kerudung.

"Dulu sempat sih nanya-nanya 'Mah, temen-temen ada yang buka (kerudung)', tapi gak sampe dianya mau buka," ungkap Atalia, dilansir dari unggahan video oleh akun Instagram @lambegosiip pada Senin, 8 April 2024.

Dalam kesempatan itu, Atalia menjelaskan bahwa keputusan Zara lepas kerudung itu telah melewati diskusi panjang dengannya.

"Saya cuma kaget, karena itu sudah hasil diskusi ya. Dia adalah anak yang menanyakan dulu kepada orang tuanya kalau seandainya, sebagaimananya. Jadi kita udah debat dulu itu, sudah proses gitu ya," tutur Atalia.


Atalia Respons Keputusan Zara Lepas Hijab, Akui Sempat Kaget: 'Kok Diposting?'-@ataliapr-Instagram

BACA JUGA:Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Netizen Ramai Berdebat di Media Sosial

Dan pada akhirnya, Atalia mempersilahkan Zara untuk melepas kerudung, apabila ia merasa itu merupakan salah satu hal yang membuatnya bahagia.

"Cuma pada saat dia memutuskan, saya katakan 'kalau sudah tidak bisa sama sekali, kalau kamu merasa ini bagian dari kebahagiaan kamu mangga'," ujar Atalia.

Namun demikian, Atalia mengaku kaget bukan main ketika tahu sang putri mengumumkan keputusan melepaskan kerudung melalui akun Instagramnya. 

"Yang kagetnya adalah kok diposting," ujar Atalia.

BACA JUGA:Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Netizen Ramai Berdebat di Media Sosial

Kategori :

Terpopuler