Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Netizen Ramai Berdebat di Media Sosial

Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Netizen Ramai Berdebat di Media Sosial

Zara Anak Ridwan Kamil Pilih Lepas Hijab, Netizen Ramai Berdebat di Media Sosial-@camilliazr-instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Zara, putri dari Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat yang kontroversial, kini kembali membuat gebrakan dengan adanya mengumumkan bahwa keputusan nya sangat mengejutkan untuk melepas hijabnya.

Kabar ini langsung menjadi sorotan utama di berabagi jenis platform media sosial.

Hal ini dapat memicu adanya perdebatan yang sangat sengit di antara netizen.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius 6 April 2024: Waspada Makanan Manis dan Berminyak!

Kehidupan Zara, yang mungkin selama ini telah dianggap sebagai simbol dari kesederhanaan dan religiositas, telah menjadi para pusar perhatian publik sejak awalnya ada kemunculannya di ranah media platform media sosial.

Namun dari itu, atas pengumuman keputusannya untuk dapat melepas hijab telah mengundang adanya beragam reaksi dari berbagai kalangan di masyarakat, baik yang telah mendukung maupun yang menentang.

Para sejumlah netizen langsung menyatakan atas dukungan mereka terhadap apa keputusan Zara yang baru saja di ambil.

Netizen telah menilai bahwa setiap individu telah memiliki hak untuk dapat menentukan pilihan hidupnya sendiri tanpa harus adanya dipengaruhi oleh tekanan sosial atau pun keluarga.

BACA JUGA:Gelar Sholat Ied Lebih Awal, Imam Masjid Aolia Ngaku Sudah Telpon Allah SWT: 'Saya Tidak Pakai Perhitungan!'

Mereka telah menekankan bahwa penting nya kebebasan beragama dan berpendapat bahwa Zara pun berhak untuk dapat mengekspresikan dirinya sesuai dengan apa yang ia inginkan dan keyakinannya.

Namun dari itu, di sisi lain sangat banyak pula yang telah mengecam atas keputusan yang di ambil oleh Zara sebagai bentuk tindakan yang telah di anggap melanggar nilai-nilai keagamaan dan tradisi.

Mereka sangat menyayangkan sekali atas Zara yang di anggap telah mengecewakan banyak nya orang yang mengidolakannya dan mengikuti jejak dari Zara tersebut.

Pada beberapa sejumlah kritik yang sangat pedas bahkan telah dilontarkan oleh para sebagian netizen, telah menyoroti pada dampak sosial dan psikologis dari tindakan tersebut.

BACA JUGA:Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Sabtu 6 April 2024: Antam dan UBS Alami Penurunan!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya