Ritual Penyelamat dari Kecelakaan Mudik Lebaran: Peramal Ini Ungkap Rahasianya!

Senin 08-04-2024,10:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

"Betul sekali, karena konsentrasi manusia itu pasti akan menurun, apalagi jika ditambahkan dengan faktor jarak yang lebih jauh dan ramainya kendaraan, sehingga jumlah kendaraan lain akan ikut meningkatkan potensi kecelakaan yang akan terjadi," jelasnya.

BACA JUGA:Ramalan Menakutkan Indigo Hard Gumay: Akan Ada Pria yang Memecah Belah Bangsa?

BACA JUGA:Ramalan Indigo Hard Gumay: Ekonomi Indonesia Akan Meningkat di Era Prabowo Subianto!

Lebih lanjut, Denny Darko juga mengingatkan bahwa kecelakaan tidak selalu disebabkan oleh kelalaian pengemudi sendiri, tetapi juga oleh kelalaian pengemudi lain di jalan. 

"Bukan karena kelalaian kalian, tapi kelalaian pengemudi lain. Terutama jika ini digunakan dalam jarak melebihi 100 KM," ujar Denny Darko.

Oleh karena itu, Denny Darko menyarankan agar para pemudik menggunakan akal sehat dan lebih memprioritaskan keselamatan daripada faktor ekonomi.

"Maka gunakan akal sehat, upayakan mengeluarkan uang lebih banyak tapi akan menjaga keselamatan kalian dengan menghindari mudik menggunakan kendaraan roda dua," tandasnya.

BACA JUGA:Ramalan Kecelakaan Pesawat di Bulan Juni 2024, Indigo Hard Gumay: 'Enggak Ada yang Selamat!'

BACA JUGA:Ramalan Anak Indigo Sebut Prabowo-Gibran Sudah Ditakdirkan Menang Pilpres 2024: 'Ada Dendam Tersimpan'

Saran dari Denny Darko ini tentu saja patut dipertimbangkan dengan serius oleh para pemudik yang akan melakukan perjalanan saat lebaran tahun 2024. Keselamatan adalah hal yang utama dan tidak boleh diabaikan, terlebih lagi saat melakukan perjalanan jauh dengan kendaraan roda dua.

Jadi jangan sampai menyepelekan risiko kecelakaan saat melakukan perjalanan mudik. Semoga para pemudik bisa menjaga diri dan selamat sampai tujuan dengan mengikuti saran yang bijaksana dari Denny Darko.

Kategori :

Terpopuler