Ramalan Kecelakaan Pesawat di Bulan Juni 2024, Indigo Hard Gumay: 'Enggak Ada yang Selamat!'

Ramalan Kecelakaan Pesawat di Bulan Juni 2024, Indigo Hard Gumay: 'Enggak Ada yang Selamat!'

Ramalan Kecelakaan Pesawat di Bulan Juni 2024, Indigo Hard Gumay: 'Enggak Ada yang Selamat!'-tangkap layar (insertlive)-Youtube

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Seorang indigo bernama Hard Gumay meramal kejadian mengerikan yang akan terjadi dalam waktu dekat. 

Menurut Hard Gumay, akan terjadi kecelakaan pesawat jatuh pada bulan Juni 2024

Berdasarkan ramalannya, kecelakaan tersebut akan memakan korban jiwa dan tidak ada satu pun yang selamat dalam insiden tersebut.

BACA JUGA:Ramalan Anak Indigo Sebut Prabowo-Gibran Sudah Ditakdirkan Menang Pilpres 2024: 'Ada Dendam Tersimpan'

Hard Gumay dikenal sebagai seorang indigo yang memiliki kemampuan supranatural untuk melihat masa depan. Sejak kecil, dia sudah merasakan kehadiran energi-energi gaib yang memberinya wawasan tentang hal-hal yang akan terjadi di masa mendatang.

Nah, dalam ramalannya kali ini, Hard Gumay dengan tegas mengungkapkan bahwa kecelakaan pesawat yang akan terjadi di bulan Juni 2024 akan menjadi sebuah tragedi yang sangat memilukan.

Dia melihat bahwa pesawat tersebut akan jatuh di laut dengan jenis pesawat lost coast carrier. Tidak ada satu pun penumpang yang akan selamat dari kecelakaan tersebut.

Tak hanya pesawat, Hard Gumay juga menerawang akan adanya helikopter yang jatuh. Kali ini, insiden jatuhnya helikopter itu akan terjadi di laut.

BACA JUGA:Ramalan Cinta Mahalini dan Rizky Febian oleh Anak Indigo: Ada Permasalahan yang Terjadi Diantara Keduanya?

Hard Gumay mengungkapkan bahwa akan ada bencana yang terjadi di bulan Juni tahun 2024 ini.

"Bencana, musibah, kejadiannya di laut, pertengahan tahun. Kalau gak meleset Juni ke Juli, lebih kuat di Juni," ungkap Hard Gumay, dilansir dari Kanal Youtube insertlive pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Menurut Hard Gumay, pesawat tersebut berwarna merah terang dan terdapat warna putih juga.

"Warnanya merah, merahnya merah terang, merah darah. Pesawatnya ada merahnya, ada putihnya," katanya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: