10 Lagu Jason Ranti yang Bisa Bikin Kamu Tersenyum dan Juga Sedih

Kamis 11-04-2024,19:00 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio

5. Anggurman

Di urutan selanjutnya, ada lagu “Anggurman” dari album Akibat Pergaulan Bebas yang wajib banget kamu dengarkan pada tahun 2024 ini.

Pertama kali dirilis pada tahun 2017, lagu ini berhasil menjadi populer dengan lebih dari 1,7 juta kali pemutaran di Spotify.

BACA JUGA:Salut! Nikita Willy Rayakan Ultah Issa Xander di Panti Asuhan, Penuh Kesederhanaan Tanpa Perayaan dan Kue


Ini Dia 10 Lagu Jason Ranti yang Bisa Bikin Kamu Tersenyum atau Sedih!-@jasonranti-Instagram

Dalam liriknya, lagu “Anggurman” berisi kritik pedas Jason kepada pemerintah, yang dianalogikan dengan kebanyakan minum anggur hingga mabuk kekuasaan.

6. Suci Maksimal

Masih berasal dari album Akibat Pergaulan Bebas, lagu Jason Ranti terpopuler 2024 yang harus kamu dengarkan selanjutnya adalah “Suci Maksimal”.

Pertama kali dirilis pada tahun 2017, lagu ini berhasil menarik perhatian para pencinta musik Indonesia dan mendapatkan lebih dari 800 ribu kali pemutaran di Spotify.

Melalui liriknya, “Suci Maksimal” menggambarkan bahwa kesucian hanyalah sebuah interpretasi nilai, bukan makna suci dari dalam dirinya sendiri.

BACA JUGA:Pertarungan Juru Taktik: Daftar Pelatih Piala Asia U-23 2024

Lagu ini juga menyentil para pemimpin yang dipercaya baik oleh masyarakat karena perilaku terlihat baik di depan.

7. Hari Hari Musik

Baru dirilis pada 9 Maret 2024, “Hari-hari Musik” adalah lagu Jason Ranti terbaru yang harus kamu dengarkan.

Meski baru banget dirilis, lagu ini berhasil menjadi populer dan telah mendapatkan lebih dari 59 ribu kali pemutaran di Spotify.

Melalui liriknya, “Hari-hari Musik” mengungkapkan bahwa musik adalah doa untuk kebahagiaan dan kesederhanaan bagi semua makhluk.

Kategori :

Terpopuler