Salut! Nikita Willy Rayakan Ultah Issa Xander di Panti Asuhan, Penuh Kesederhanaan Tanpa Perayaan dan Kue

Salut! Nikita Willy Rayakan Ultah Issa Xander di Panti Asuhan, Penuh Kesederhanaan Tanpa Perayaan dan Kue

Salut! Nikita Willy Rayakan Ultah Issa Xander di Panti Asuhan, Penuh Kesederhanaan Tanpa Perayaan dan Kue-@nikitawillyofficial94-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Belum lama ini, Artis Nikita Willy membagikan postingan perayaan ulang tahun anak sulungnya, Issa Xander.

Dalam momen spesial tersebut, Nikita Wily memilih untuk tidak merayakan dengan kemewahan atau kemegahan, namun justru memilih untuk merayakan bersama anak-anak panti asuhan

Momen ulang tahun Issa yang penuh kesederhanaan, tanpa adanya perayaan dan kue itu pun membuat publik terkagum-kagum.

BACA JUGA:Ini Jawaban Suami Nikita Willy Saat Disuruh Pilih Antara Anak atau Istri: 'Susah'

Baru-baru ini, Nikita Willy membagikan postingan perayaan ulang tahun anak sulungnya, Issa Xander, yang berlangsung di panti asuhan. Keputusan untuk merayakan ulang tahun Issa di panti asuhan menunjukkan betapa besarnya kepedulian Nikita terhadap anak-anak yang membutuhkan kasih sayang.

Acara ulang tahun Issa Xander di panti asuhan berlangsung dengan sederhana namun penuh makna. Nikita tidak mengadakan pesta mewah dengan dekorasi yang mahal atau kue yang megah. 

Sebaliknya, dia memilih untuk merayakan ulang tahun Issa dengan cara yang lebih bersahaja, bersama anak-anak panti asuhan yang menjadi teman baru bagi Issa. Hal ini menunjukkan bahwa kebahagiaan sejati bukanlah tentang kemewahan atau kesempurnaan, tetapi tentang kebersamaan dan kasih sayang yang tulus.

Melalui tindakan baiknya ini, Nikita Willy tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada Issa dan anak-anak panti asuhan, tetapi juga menginspirasi banyak orang untuk peduli dan berbuat baik kepada sesama.

BACA JUGA:Keren Banget! Ini 10 Artis Terkenal yang Hobinya Koleksi Mobil Klasik

Meski digelar dengan penuh kesederhanaan, namun acara ulang tahun itu berlangsung dengan cukup ramai. Terlihat Nikita bersama dengan Issa dan suaminya, kompak mengenakan kaos sederhana.


Salut! Nikita Willy Rayakan Ultah Issa Xander di Panti Asuhan, Penuh Kesederhanaan Tanpa Perayaan dan Kue-@nikitawillyofficial94-Instagram

Dalam perayaan itu, Nikita juga tak segan untuk menggendong dan merangkul anak panti asuhan di sana. Begitu juga dengan Issa, anak yang baru saja menginjak umur 2 tahun itu terlihat begitu senang bertemu dengan teman-teman baru.

Sontak, unggahan momen ulang tahun Issa menuai komentar dari warganet. Tak sedikit netizen yang kagum dengan cara Nikita Willy merayakan ulang tahun Issa di panti asuhan.

"Berkaca2 liat postingan keluarga 1 ini," kata netizen.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya