Gagal Fokus! Sargeant Akui Bikin Kesalahan Bodoh di FP1 F1 GP Jepang

Kamis 11-04-2024,11:14 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio

Sargeant tetap mantap bahwa kepercayaan dirinya tidak hilang meskipun harus memberikan mobilnya kepada Albon di Australia. "Sama sekali tidak terpukul," ujarnya. "Jika ada, saya datang ke putaran ini setelah libur seminggu dengan perasaan lebih segar dan siap untuk maju.

"Jadi tidak ada kepercayaan diri yang hilang. Saya ingin sedikit menendang diri saya sendiri setelah hari ini, tetapi tidak ada hubungannya dengan itu, hanya kesalahan visual yang akan saya perbaiki mulai besok."

Bos Williams, James Vowles, setuju bahwa kecelakaan tersebut disebabkan oleh kesalahan penempatan mobil yang dilakukan oleh Sargeant, bukan karena ia berusaha terlalu keras atau mencoba membuktikan sesuatu setelah kekecewaannya di Australia.

"Apa yang Anda lihat di sini bukanlah pembalap yang melakukan kesalahan karena mereka memaksakan diri." ia menegaskan. "Ini adalah jenis kesalahan yang sangat berbeda, kesalahan yang membuat frustrasi, karena itu tidak berada di batas kemampuan mobil.

"Ada lebih banyak potensi berbelok di dalamnya, ia hanya tidak tahu di mana mobilnya berada di lintasan, relatif terhadap di mana ia mengharapkannya. Jadi saya rasa Anda tidak melihat reaksi dari seseorang yang tidak sedang mengemudi di Melbourne, Anda hanya melihat situasi yang bisa muncul kapan saja."

Kategori :

Terpopuler