Kalah Lagi, Liverpool Tunduk dari Crystal Palace di Anfield 0-1

Senin 15-04-2024,06:36 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Liverpool menelan kekalahan pahit di pekan ke-33 Premier League 2023/2024 setelah dikalahkan oleh Crystal Palace di Anfield.

Pertandingan yang berlangsung sangat ketat itu berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk keunggulan Palace.

Gol semata wayang di laga ini tercipta oleh Eberechi Eze pada babak pertama, menghentikan perlawanan sengit dari The Reds.

BACA JUGA:Warga Palestina di Gaza All In Dukung Iran 'Hancurkan' Israel!

Meski Liverpool berusaha membalas, namun pertahanan Palace yang rapat membuat mereka kesulitan menciptakan peluang yang berarti.

Dengan hasil ini, Liverpool harus turun ke peringkat tiga klasemen sementara EPL, sementara Palace memanfaatkan tambahan tiga poin tersebut untuk naik ke peringkat 14.

Kekalahan ini tentu menjadi catatan yang harus diperbaiki oleh Liverpool dalam sisa pertandingan musim ini untuk tetap bersaing di papan atas.

Simak jalannya pertandingan di bawah ini.

BACA JUGA:Iran Kirimkan Peringatan Keras ke Israel, Sekali Serangan Balik Dibuat Maka....

Babak Pertama

Berstatus sebagai tuan rumah, Liverpool langsung tancap gas sejak awal laga. Pasukan Jurgen Klopp itu mencoba untuk mencetak gol cepat di laga ini.

Di menit kedelapan, Liverpool memiliki peluang emas melalui sepakan Darwin Nunez dari sisi kiri, namun sayang tendangannya itu mengarah tepat ke Dean Henderson dan bola bisa diamankan dengan baik.

Di menit ke-14, Crystal Palace sukses membuka keunggulan atas tuan rumah. Berawal dari umpan Mitchell dari sisi kiri, Eze yang tidak terkawal di kotak penalti dengan mudah menceploskan bola ke gawang Alisson. Tim tamu unggul 1-0 di laga ini.

Gawang Liverpool nyaris kebobolan tiga menit berselang setelah Virgil van Dijk terpeleset saat mencoba memotong umpan Palace.

BACA JUGA:Israel Siaga Satu! Iran Bisa Racik Belasan Bom Nuklir untuk Membumi Hanguskan Tel Aviv

Kategori :

Terpopuler