5 Mimpi yang Menandakan Bahwa Kamu Memiliki Khodam Pendamping!

Selasa 16-04-2024,07:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

4. Mimpi Bertemu Orang yang Sudah Meninggal

Jika kamu sering bermimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal dan orang tersebut adalah keluarga kamu, bisa jadi mimpi tersebut merupakan pertanda jika kamu memiliki khodam pendamping. Meski demikian, khodam pendamping tersebut memilih menyerupai sosok keluarga kamu yang tentunya kamu percaya dan menjadi sosok pelindung bagi kamu.

5. Mimpi Bertemu Diri Sendiri

Menurut primbon Jawa, khodam yang ingin mengikuti seseorang maka ia akan berkomunikasi melalui mimpi termasuk saat kita melihat diri sendiri. Ketika dalam mimpi tersebut kamu melihat diri sendiri sedang membacakan amalan, tirakat, bertapa, puasa dan lain sebagainya.

Dan ketika kamu sedang membaca amalan tersebut, lalu kemudian ada sosok yang mengikuti kamu, bisa berwujud manusia atau hewan dan lain sebagainya, maka hal ini merupakan gambaran atau firasat bahwa di kehidupan sehari-hari kamu akan ada sosok yang akan mengikuti atau mendampingi kamu.

BACA JUGA:10 Arti Mimpi Melukis Dalam Primbon Jawa, Ada Petanda Baik dan Buruk!

Itulah 5 mimpi yang menandakan bahwa kamu memiliki khodam pendamping. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu kamu memahami lebih dalam tentang hubungan antara mimpi dan khodam pendamping. Terima kasih.

Kategori :

Terpopuler