5 Tanda Jika Seseorang yang Kamu Sukai Juga Menyukaimu, Cek Sekarang!

5 Tanda Jika Seseorang yang Kamu Sukai Juga Menyukaimu, Cek Sekarang!

5 Tanda Jika Seseorang yang Kamu Sukai Juga Menyukaimu, Cek Sekarang!-jcomp-freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hal yang berkaitan dengan percintaan memang sering kali membuat pusing dan penuh dengan tanda tanya.

Ketika kita tengah menyukai seseorang, hal yang paling membuat kita penasaran adalah apakah orang tersebut juga menyukai kita atau tidak.

Jangan khawatir, berikut adalah 5 tanda seseorang yang kamu suka juga menyukaimu.

BACA JUGA:Lagi Suka Sama Kekasih Orang Lain? Coba Dengarkan Lagu Indonesia yang Relate dengan Keadaanmu Nih

1. Selalu Ingin Dekat Denganmu


5 Tanda Jika Seseorang yang Kamu Sukai Juga Menyukaimu, Cek Sekarang!-freepik-freepik

Hal pertama yang menjadi tanda bahwa seseorang menyukaimu adalah selalu mencari keberadaanmu. Ketika seseorang benar-benar tertarik pada seseorang, mereka akan berusaha untuk selalu berada di dekat orang yang disukainya.

Jika dia selalu punya keinginan untuk menghabiskan waktu bersama Anda, entah itu untuk ngobrol, makan bersama, atau sekadar menonton film bersama, itu mungkin merupakan indikasi bahwa dia juga menyukai Anda.

2. Memberikan Perhatian Ekstra

Tanda selanjutnya yang bisa kamu lihat adalah cara mereka memberikan perhatian kepadamu. Mereka akan memberikan perhatian ekstra kepadamu, misalnya mengingat hal detail tentangmu, seperti makanan favorit, dan minatmu.

Selain itu, dia akan terus mendengarkan baik-baik saat Anda memberi tahu dia tentang hal-hal yang cukup berarti bagi Anda. Jika seseorang pada umumnya memberikan perhatian ekstra kepada Anda, itu mungkin merupakan indikasi bahwa mereka sangat peduli pada Anda dan bukan sekadar teman biasa.

BACA JUGA:Para Lelaki Wajib Tau! Gus Baha Sampaikan Akibatnya Jika Lelaki Masih Suka Permainkan Perempuan

3. Sering Memberikan Komentar Positif

Kemudian, tanda yang bisa dilihat jika seseorang menyukaimu adalah mereka akan sering memberikan komentar positif tentangmu. Misalnya, dia sering memuji penampilan Anda, pengetahuan Anda, atau sikap baik Anda.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya