Leg Kedua Perempat Final UCL: Prediksi Pertandingan Bayern vs Arsenal Malam Ini

Rabu 17-04-2024,15:16 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Bayern Munchen akan menjadi tuan rumah dalam leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024 ketika mereka menjamu Arsenal di Stadion Allianz Arena pada Kamis, 18 April 2024.

Pertemuan antara Munchen dan Arsenal akan ditayangkan langsung di SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

Munchen sedikit mendapat keuntungan dari hasil imbang 2-2 pada leg pertama pekan lalu. Kini, dengan bermain di kandang sendiri, Bayern dianggap lebih difavoritkan untuk melaju ke babak berikutnya.

BACA JUGA:6 Tempat Piknik Tersantai di Jakarta, Paling Kekinian dan Pastinya Instagramable

Namun, mereka juga harus tetap waspada karena Arsenal telah membuktikan bahwa mereka mampu memberikan perlawanan yang sengit.

Sejarah pertemuan Bayern Munchen dengan Arsenal di Allianz Arena mencatat catatan impresif bagi tuan rumah.

Meski begitu, tim asal London ini tidak bisa dianggap remeh, terutama setelah mereka mampu memberikan perlawanan sengit sejak awal, meskipun berstatus sebagai underdog.

Arsenal kini bersemangat untuk menyelesaikan misi mereka dengan meraih kemenangan di tanah Bavaria.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini, Rabu 17 April 2024: Jangan Lupakan Teman Lamamu

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang seru dan penuh tensi, dengan Bayern Munchen berupaya untuk mengamankan tiket ke babak berikutnya, sementara Arsenal berjuang untuk menciptakan kejutan dan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions.

Perkiraan Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Kim Min-jae, Dayot Upamecano, Raphael Guerreiro; Konrad Laimer, Leon Goretzka; Jamal Musiala, Thomas Muller; Mathys Tel; Harry Kane.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Declan Rice, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe; Bukayo Saka, Kai Havertz, Gabriel Martinelli.

Pelatih: Mikel Arteta.

Kategori :

Terpopuler