6 Tempat Piknik Tersantai di Jakarta, Paling Kekinian dan Pastinya Instagramable

6 Tempat Piknik Tersantai di Jakarta, Paling Kekinian dan Pastinya Instagramable

Destinasi Piknik di Jakarta-@infojkt-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Meskipun Jakarta disebut sebagai kota yang padat dan sibuk, tetapi masih banyak hutan kota atau taman yang bisa digunakan sebagai tempat berpiknik.

Ini adalah pilihan yang menyegarkan dan terjangkau untuk menghilangkan kepenatan dan kesibukan yang dilakukan. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat piknik di Jakarta yang bisa kamu datangi dan menghabiskan waktu dengan bersantai dihari penatmu. 

BACA JUGA:Breaking News! Terjadi Kebakaran Toko Perabotan di Dekat Pasar Lembang Ciledug

1. Pantai Pasir Putih PIK 2

Piknik yang menyenangkan di Jakarta juga bisa kamu alami dengan mengunjungi Pantai Pasir Putih di Pantai Indah Kapuk 2 atau PIK 2, destinasi ini menawarkan pengalaman yang memikat di mana kamu dapat bersantai sambil menikmati panorama pantai yang mempesona.

Saat kamu berada di sini, hamparan pasir putih yang mengelilingi pantai akan menambah kenyamanan dan membuat kamu merasa betah lebih lama dan bagi mereka yang tinggal di Jakarta sekitarnya, pantai ini merupakan pilihan yang sempurna untuk menghindari kepenatan dari kesibukan sehari-hari.

Jika kamu mencari suasana yang lebih tenang, jangan segera pulang dan nikmati keindahan senja beserta sunset yang luar biasa dari Pantai Pasir Putih ini maka dijamin pengalaman menyaksikan senja dan sunset di sini tidak kalah menakjubkan dengan yang dapat kamu temukan di pantai-pantai eksotis di Bali!

BACA JUGA:Terseret Dugaan Nama Artis yang Terlibat Kasus Korupsi Timah, Dokter Tirta: Minimal Riset!

2. Taman Ismail Marzuki

Jika kamu menginginkan piknik yang unik dengan sentuhan seni dan kebudayaan Indonesia, Taman Ismail Marzuki atau TIM yang terletak di Jl. Cikini Raya No 73, Jakarta Pusat, adalah destinasi yang patut dipertimbangkan karena tempat ini menawarkan pengalaman yang berbeda, cocok untuk piknik bersama keluarga dan teman-teman.

Di Taman Ismail Marzuki, kamu akan disuguhi berbagai pertunjukan seni setiap minggunya dan lokasi ini dikenal sebagai pusat kegiatan seni yang menarik, yang tentunya akan memberikanmu wawasan mendalam tentang seni dan budaya Indonesia.

Sebelum berkunjung, pastikan untuk mencari informasi tentang pertunjukan seni yang akan digelar agar kamu dapat memilih acara yang sesuai dengan minatmu, maka piknikmu tidak hanya menjadi momen yang menyenangkan, tapi juga menjadi kesempatan untuk mendalami dan mengapresiasi kekayaan seni dan budaya Indonesia secara lebih dalam.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: