HUAWEI Band 9 Segera Hadir, Intip Fitur Canggihnya di Sini

Jumat 19-04-2024,08:22 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Antusiasme masyarakat Indonesia masih masuk terhadap produk wearables Huawei khususnya smartband.

Smartband berhasil menjadi best-selling smartband selama 3 generasi berturut-turut sejak peluncuran HUAWEI Band 6 pada tahun 2021 yang mengusung layar mirip smartwatch, dan HUAWEI Band 7 dan HUAWEI Band 8 yang diluncurkan pada 2022 dan 2023 lalu.

Bahkan, HUAWEI Band 8 sukses mencatat rekor smartband nomor satu terlaris berdasarkan total penjualan sejak peluncurannya pada Mei 2023 lalu di semua platform penjualannya.

BACA JUGA:5 Tips Kerja Mindful dengan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Mempertegas posisi Huawei sebagai pemimpin industri wearable, Huawei Device Indonesia kembali menghadirkan HUAWEI Band 9 yang akan secara resmi dijual pada 25 April 2024 pukul 00.00 WIB eksklusif secara online.

HUAWEI Band 9 akan dijual dengan harga flash sale Rp499.000 saja, dari harga asli Rp699.000.

Setiap pembelian HUAWEI Band 9, konsumen juga akan mendapatkan 700+ Watch Face gratis.

HUAWEI Band 9 dijual eksklusif via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka Tanah Air, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop Blibli, dan Lazada.

BACA JUGA:HUAWEI MateBook D 14 Hari Ini, Laptop Premium All-Metal dengan Bobot Ringan dan Prosesor Ngebut

HUAWEI Band 9 akan hadir dengan 4 pilihan warna yang eye catching yaitu Starry Black, White, Lemon Yellow, dan Charm Pink.

Pelanggan juga dapat menggunakan opsi cicilan 0% untuk pembayaran melalui SPaylater atau GoPaylater hingga 3 bulan.

Selain itu, terdapat penawaran khusus pelajar berupa voucher senilai Rp 20.000, dengan hanya membagikan ID pelajar kepada customer service (CS) Huawei melalui Platform Livechat untuk ditukarkan.

HUAWEI Band 9 berperan lebih dari sekadar pelacak kebugaran, melainkan juga sebagai perangkat wearable dengan fitur canggih yang lengkap layaknya smartwatch.

BACA JUGA:Huawei Segera Rilis HUAWEI MateBook D 14 2024, Sudah Dilengkapi All-Metal Body yang Ringan!

Kehadiran HUAWEI Band 9 diharapkan dapat memberikan standar teknologi kebugaran yang lebih cerdas melalui perangkat wearables di harga yang terjangkau dengan desain minimalis yang mewah dan balutan material berkualitas yang memberi kenyamanan luar biasa saat dikenakan untuk memenuhi gaya hidup masa kini mulai dari berolahraga hingga dikenakan saat tidur.

Kategori :