5 Tips Kerja Mindful dengan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

5 Tips Kerja Mindful dengan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition

5 Tips Kerja Mindful dengan HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Setelah diluncurkan pada pertengah Maret lalu, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia.

Tablet ini hadir sebagai kelanjutan inovasi dari kesuksesan Huawei dalam memperkenalkan teknologi layar papermatte pada tablet berukuran 11 inci.

Dilengkapi oleh serangkaian fitur terdepan, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition tak hanya menjawab tuntutan produktivitas modern, namun juga mampu mendukung para profesional untuk bekerja dengan lebih mindful.

Keunggulan tersebut dimungkinkan berkat pengalaman komputasi yang dirancang nyaman dan aman bagi kesehatan mata pengguna, sehingga menjadi solusi sempurna untuk menyeimbangkan produktivitas dan kesejahteraan hidup sehari-hari. 

BACA JUGA:HUAWEI MateBook D 14 Hari Ini, Laptop Premium All-Metal dengan Bobot Ringan dan Prosesor Ngebut

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Kami mengapresiasi antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut kehadiran  HUAWEI MatePad  11.5 PaperMatte Edition. Kehadiran tablet ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi pelanggan untuk bisa bekerja dengan lebih mindful. Dengan inovasi layar anti-glare bersertifikasi serta fitur setara laptop, kami menghadirkan lebih dari sekadar teknologi canggih, namun juga pengalaman bekerja yang memanjakan pengguna, memastikan bahwa setiap langkah pengguna di dunia digital dilakukan dengan kenyamanan dan keamanan optimal."

Spesial selama sesi first sale yang berlangsung pada periode 21 Maret hingga 15 April 2024, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition akan dibanderol seharga Rp 6.499.000, lengkap dengan rangkaian bonus senilai total Rp3,3 juta, yang terdiri dari smart detachable keyboard yang fleksibel, stylus HUAWEI M-Pencil 2nd Gen yang minim latensi saat digunakan, HUAWEI Bluetooth Mouse dengan tingkat responsif yang seamless, serta gratis layanan servis VIP selama satu tahun.

HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition dapat dibeli di HUAWEI Official Store pada Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop. Bagi yang telah klaim early bird voucher sebelumnya juga dapat menggunakan voucher tersebut untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp100 ribu.

Terdapat juga program cicilan dengan bunga 0% hingga 6 bulan untuk Spaylater (Shopee) atau hingga 3 bulan untuk Gopaylater (Tokopedia). Pembayaran dengan kartu kredit juga memungkinkan 0% biaya penanganan hingga 24 bulan.

BACA JUGA:HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition Resmi Hadir di Indonesia, Tablet Harga Rp6 Jutaan!

Pembelian juga dapat dilakukan secara offline dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Urban Republic, Blibli Store, serta toko rekan resmi HUAWEI lainnya.

Ciptakan mindfulness lewat tablet berkomputasi unggul yang aman untuk kesehatan mata

Menciptakan mindfulness dalam beraktivitas sehari-hari penting untuk meraih performa terbaik dengan memfokuskan diri pada pekerjaan yang dilakukan secara objektif.


HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition Resmi Hadir di Indonesia, Tablet Harga Rp6 Jutaan!---Istimewa

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: