Rekomendasi 5 TWS dengan Harga di Bawah Rp300.000, Jelas Tetap Berkualitas!

Sabtu 20-04-2024,11:00 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - TWS atau True Wireless Stereo adalah earphone yang tidak membuat repot penggunanya karena tanpa kabel.

Biasanya TWS dibandrol dengan harga tinggi hingga mencapai jutaan, tapi jangan khawatir ada banyak TWS yang harganya hanya ratusan ribu dan berkualitas bagus.

Berikut ini 5 rekomendasi TWS dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Biaya Restorasi Rumah Dinas Sampai Rp 22 Miliar, Heru Budi Akui Tak Tahu Soal Hal Ini!

1. Xiaomi Mi True Wireless earbuds Basic

Xiaomi Mi True Wireless earbuds Basic menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kamu yang mencari TWS berkualitas dengan harga terjangkau.

Dengan harga Rp. 155.000, TWS ini menawarkan kualitas suara yang canggih serta koneksi bluetooth 5.0 yang stabil dan kehadiran sertifikat IPX4 membuanya tahan terhadap air, hal tersebut sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

TWS dari Xiaomi ini bisa terhubung dengan perangkat virtual assistant seperti Siri dan Google Assistant, jadi kamu tidak perlu mengeluarkan ponsel untuk mengatur pemutaran lagu atau melakukan panggilan telepon.

BACA JUGA:Dari Terbersih ke Terpuruk, Ini Dampak Perubahan Banjir Parah di Dubai

2. Inone Earphone Bluetooth TWS Wireless Air 1

Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp. 225.000, earphone TWS ini menawarkan kecepatan charging yang cukup berkesan yaitu masing-masing 1,5 jam untuk earbuds dan casing pengisian dayanya, dengan masing-masing penggunaan yang tahan hingga 4 jam.

Dengan koneksi bluetooth versi 5.0, kamu tidak perlu khawatir akan adanya delay suara saat digunakan pada rapat penting atau kegiatan lainnya.

Earphone TWS ini bisa dihubungkan ke smartphone dengan jarak hingga 10 meter dan dapat digunakan di berbagai perangkat seperti smartphone android, iOS, tablet dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Obat Sakit Kepala di Warung Berbahaya? Ahli Kanker Angkat Bicara Soal Potensi Anemia Aplastik

Kategori :