Rekomendasi 5 TWS dengan Harga di Bawah Rp300.000, Jelas Tetap Berkualitas!

Sabtu 20-04-2024,11:00 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

3. Advan Start Go TWS 2

Hanya dengan membayar Rp. 249.000, kamu sudah bisa mendapatkan Advan Start Go TWS 2 ini.

Dilengkapi dengan teknologi koneksi bluetooth 5.0 yang canggih memastikan koneksi yang stabil dan jernih.

Advan Start Go TWS 2 ini juga dilengkapi oleh peredam suara yang bisa menjaga dirimu tetap fokus pada panggilan telepon tanpa merasa terganggu dengan lingkungan sekitarmu.

BACA JUGA:Serangan Israel ke Iran Bikin Saham Anjlok, Begini Tanggapan BEI

4. Baseus Encok WM01

Baseus Encok WM01 ni hadir dengan keunggulan jarak koneksinya yaitu hingga 10 meter serta teknologi bluetooth 5.0 yang canggih, jadi kamu bisa bebas bergerak kemana saja tanpa khawatir sambungan terputus.

TWS ini juga memberikan pengalaman mendengarkan musik yang memuaskan dengan volume setingg 70% dari totalnya selama 5 jam. TWS ini menawarkan 3 ukuran berbeda yaitu S, M dan L sehingga para penggunanya bisa memilih sesuai dengan ukuran telinganya.

Casing pengisian daya yang mensupport total penggunaan hingga 50 jam membuat penggunanya bisa dengan mudah mengisi ulang daya di mana pun dan kapan pun. Hanya dengan Rp. 299.000 kamu sudah bisa mendapatkan semua manfaat tersebut.

BACA JUGA:Kilat Petir Vulkanik: Aktivitas Gunung Ruang Terus Meningkat

5. TWS Anker Soundcore A20i

Anker terkenal dengan berbagai produk TWSnya yang mengesankan. Salah satunya adalah TWS Anker Soundcore A20i, yang menawarkan kualitas luar biasa dengan harga terjangkau.

Dengan dukungan aplikasi Soundcore, pengguna bisa dengan mudah mengontrol suara sesuai keinginannya. Koneksi bluetooth 5.3 yang stabil juga menjadi keunggulannya.

TWS Anker Soundcore A20i bisa bertahan hingga 9 sampai 28 jam tergantung pada penggunaannya. Semua fitur unggulan ini bisa kamu dapat hanya dengan harga Rp. 220.000 saja.

BACA JUGA:Kadar Gula pada Sereal-Susu Nestle Meningkat di Beberapa Negara? Cek Faktanya

Itulah beberapa rekomendasi TWS yang bisa kamu pilih.

Kategori :