Momen Epik! Ernando Ari Sutaryadi Jadi Man of the Match di Pertandingan Dramatis Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23

Sabtu 20-04-2024,15:00 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio


Momen Epik! Ernando Ari Sutaryadi Sebagai Man of the Match di Pertandingan Dramatis Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23-pssi.org-pssi.org

Australia tampil agresif dengan melepaskan 21 tembakan ke gawang Indonesia, namun tidak satu pun gol yang tercipta berkat pertahanan rapat dari skuat Garuda dan kontribusi brilian dari Ernando.

Jika penalti yang dihadapi masuk, situasi bisa berbeda dan Indonesia mungkin akan kesulitan mengimbangi permainan Australia.

Dengan peran krusialnya dalam mengawal gawang Indonesia dan menggagalkan serangan lawan, Ernando layak dinobatkan sebagai man of the match di pertandingan tersebut.

Kontribusinya tidak hanya memperkuat pertahanan tim, tetapi juga memberikan kepercayaan diri dan semangat baru bagi Garuda Nusantara dalam turnamen ini.

BACA JUGA:Review Game Metal Gear Solid: Master Collection Vol. 1: Tidak Ada Peningkatan Visual?

Membalas Kekalahan

2021 silam, Indonesia dan Australia sudah saling berhadapan dalam Kualifikasi Piala Asia U-23. Pada saat itu, Australia keluar sebagai pemenang dari kedua pertemuan tersebut.

Namun, kali ini dalam Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia U-23 dengan bantuan Ernando berhasil mencatatkan kemenangan pertamanya atas Australia.

Ini merupakan kemenangan pertama bagi Indonesia di Grup A dalam turnamen ini.

Pertandingan ini menandai perubahan yang signifikan dalam dinamika persaingan antara kedua tim.

BACA JUGA:Review Game EA SPORTS™ UFC® 5 dengan Pilihan Roster yang Berlimpah

Meskipun Australia pernah meraih kemenangan di masa lalu, kemenangan Indonesia kali ini membuktikan bahwa tim ini mampu bersaing dan bahkan mengalahkan lawan-lawan yang dianggap lebih unggul.

Kemenangan ini juga memberikan semangat baru bagi Timnas Indonesia U-23 dalam perjalanan mereka di Piala Asia U-23 2024.

• 29/10/21 Australia U23 1 - 0 Indonesia U23

• 26/10/21 Indonesia U23 2 - 3 Australia U23

Kategori :