Review Game My Time at Sandrock, Menawarkan Dunia Visual yang Ceria dan Warna-warni

Sabtu 20-04-2024,18:46 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Priya Satrio

Jika kalian menyukai Harvest Moon, Rune Factory dan Stardew Valley, maka kalian akan sangat menyukai Sandrock, karena game ini mengambil berbagai fitur terbaik dari ketiga game tersebut menjadi satu.

Kalian dapat berinteraksi dengan puluhan NPC di Sandrock untuk meningkatkan relasi tiap NPC dengan berbagai macam keuntungan, seperti mendapat tambahan Gols (sebutan gold di game) tiap menyelesaikan satu quest, atau mendapat 5 point tambahan Stamina untuk karakter milikmu.

Hal ini membuat kalian akan bersemangat untuk berusaha meningkatkan relasi tiap NPC di Sandrock untuk membantu petualangan sehari-hari menjadi lebih mudah.

Sumber daya yang dapat kalian kumpulkan juga sangat bervariasi dari jenis dan cara mendapatkannya, dari mengumpulkan item-item berserakan di gurun pasir, menambang bahan di gua, hingga mengalahkan para musuh di dungeon-dungeon.

BACA JUGA:Jadwal Konser Road to Syalalafest Vol.2 di Cikarang, Siap-siap Merapat!

Kalian juga dapat membeli beberapa bahan namun di awal permainan Gols kalian sangat terbatas, sehingga sangat tidak disarankan.

Dengan menyelesaikan berbagai macam mission dan commision, kalian akan mempelajari permainan dengan cukup cepat hingga terbiasa untuk farming berbagai macam sumber daya dan item-item yang dibutuhkan untuk mengembangkan kota Sandrock.

Banyak sekali perbaikan game jika kalian pernah memainkan My Time at Portia, seperti membangun sesuatu langsung dari inventory atau storage workshop milikmu.

Kalian juga memiliki ensiklopedia berisi informasi para item, binatang hingga wilayah-wilayah yang kalian temui di Sandrock.

Hal ini sangat membantu sekali khususnya informasi bagaimana mendapatkan sumber daya yang kalian perlukan untuk membangun sesuatu atau diberikan ke NPC tertentu.

Nampaknya pihak developer menerima berbagai macam masukan dari para komunitas dan memperbaikinya di sekuel game.

My Time at Sandrock memiliki mode multiplayer bagi kalian yang ingin bermain bersama teman-teman, dimana game ini terpisah dari single player story campaign.

Di mode ini beberapa bangunan utama Sandrock akan hilang, karena tujuan utama kalian adalah membangun kota tersendiri, lengkap dengan rumah masing-masing.

Dan yang paling menyenangkan adalah sang pemilik game multiplayer tidak harus selalu online untuk para teman-teman dapat meneruskan progres permainan tersebut.

Kategori :

Terpopuler