Review Game My Time at Sandrock, Menawarkan Dunia Visual yang Ceria dan Warna-warni

Sabtu 20-04-2024,18:46 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pada tahun 2019 My Time at Portia menggabungkan genre simulasi farming dan RPG dengan tema dunia pasca apokaliptik, yang tidak disangka sangat ceria dan menyenangkan, sehingga game ini cukup sukses baik di kalangan review media dan penjualan.

Developer Pathea Games melanjutkan IP ‘My Time’ dengan merilis sekuel di tahun 2023 ini dengan memberikan banyak perbaikan dan fitur-fitur baru agar para pemain akan menemukan berbagai macam hal baru saat memainkan My Time at Sandrock.

Berbeda dengan Portia, kali ini kalian akan bepergian ke kota Sandrock, dimana para penduduk memerlukan seorang builder untuk membantu mengubah satu daerah gurun pasir yang gersang menjadi suatu kota yang indah dan berkembang.

BACA JUGA:Pelatih Yordania Abdallah Abu Zema Akui Kualitas Anak Asuh STY: Timnas Indonesia U-23 Lawan yang Sulit!

Saat sampai di Sandrock kalian akan disambut oleh NPC bernama Mi-an yang merupakan seorang Builder dari kota Tallsky, dimana dia akan menjadi guide agar kalian mendapat suatu ‘tantangan’ untuk segera membantu membangun Sandrock dari hari pertama.

Kisah utama My Time at Sandrock bisa dibilang terbagi menjadi 3 bagian.

Pertama adalah kalian harus menjaga kota dan wilayah sekitar dari serangan pasukan kadal mutan bernama Geeglers.

Berikutnya adalah mencari tau bagaimana mendapatkan berbagai macam sumber daya yang tersembunyi akibat efek paska apokaliptik.

BACA JUGA:Viral Napi di Jawa Tengah Diduga Rekam Video Mesum 42 Detik di Atas Sofa Kantor Lapas

Dan terakhir adalah memburu seorang bandit bernama Logan yang merupakan salah satu penduduk Sandrock yang tiba-tiba berubah menjadi jahat setelah mengalami peristiwa misterius.

Saat memulai kalian mungkin akan merasa kewalahan harus memulai dari mana, dengan banyaknya NPC yang dapat kalian interaksi untuk mendapat info atau memberikan side quest, dan keleluasaan untuk mengeksplorasi kota dan wilayah sekitarnya.

Namun tidak perlu khawatir, kalian akan diberikan suatu tutorial untuk mengerti fitur-fitur utama dengan tanpa batas waktu.

Namun kalian tidak dapat dengan leluasa mengeksplorasi wilayah Sandrock tanpa henti, karena saat waktu malam tiba kalian disarankan untuk beristirahat, agar esok pagi tidak bangun dengan mata hitam.

BACA JUGA:Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Duel Tinju Besok di Indonesia Arena: 'Mudah-mudahan Dia Mau!'


Review Game My Time at Sandrock Dengan Menawarkan Dunia game Yang Ceria Dan Warna-Warni-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

Kategori :

Terpopuler