Nathan Tjoe-A-On Langsung 'Cabut' ke Belanda Usai Laga Timnas Indonesia U-23 vs Yordania, Ada Apa?

Senin 22-04-2024,14:49 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Timnas Indonesia U-23 mendapat berita kurang menggembirakan dengan kehilangan salah satu pemain penting mereka, Nathan Tjoe-A-On, yang harus kembali ke Belanda.

Sebelum turnamen dimulai, pemanggilan Nathan memang menjadi perdebatan karena klubnya, Heerenven, awalnya enggan melepasnya ke Timnas Indonesia U-23.

Namun, hanya beberapa hari sebelum turnamen dimulai, Heerenven akhirnya memberi izin kepada Nathan untuk bergabung dengan Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Virgo Senin, 22 April 2024: Kesehatanmu Lagi Naik Turun Ya?

Nathan, yang sebenarnya berposisi sebagai bek kiri, dimainkan sebagai gelandang tengah selama fase penyisihan grup.

Meskipun posisinya berubah, ia berhasil menunjukkan performa yang cukup bagus dan turut membantu Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final turnamen tersebut.

Performa apik Nathan menjadi salah satu faktor kunci bagi keberhasilan Tim Garuda Muda di babak penyisihan grup.

Pulang ke Belanda

Nathan Tjoe-A-On harus kembali ke Belanda karena Heerenven hanya memberi izin kepadanya selama satu minggu untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024.

BACA JUGA:Meresahkan Warga! Emak-emak Ngamuk terus Gegara Tidak Diberi Bantuan Saat Minta-minta


Nathan Tjoe-A-On Langsung 'Cabut' Ke Belanda Setelah Laga Timnas Indo U-23, Ada Apa?-pssi.org-pssi.org

Meskipun demikian, Nathan sangat ingin bermain di perempat final bersama Timnas U-23 dan membantu Indonesia lolos ke Olimpiade.

"Saya sudah di pesawat kembali ke Belanda. Heerenveen hanya memberikan izin ke Timnas U-23 untuk satu minggu," ujar Nathan pada Senin pagi.

"Kalau saya, inginnya bermain di perempat final bersama Timnas U-23. Saya ingin membawa Indonesia lolos ke Olimpiade. Saya berharap bisa kembali ke Timnas U-23, kami sedang berusaha mendapatkan izin klub untuk melepas saya ke pertandingan perempat final." Nathan berharap klubnya dapat memberikan izin agar dia bisa kembali membela Timnas Indonesia di pertandingan penting tersebut.

Pengaruh Besar Nathan Tjoe-A-On 

Kategori :

Terpopuler