GWM Indonesia dan IdeaFest Selenggarakan Diskusi Inspiratif, Mengupas Transformasi Industri Lewat Pengalaman Baru

Senin 29-04-2024,21:12 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Priya Satrio

Para pelaku kreatif memang harus menantang para individu untuk mencari pengalaman baru sehingga melangkah keluar

dari zona nyaman, mencoba hal baru, melampaui batas, dan membuka peluang yang tak terbayangkan.

Bukan hanya sekedar hiburan, namun intensi terhadap pengalaman baru membuat kita bisa memilih untuk mendapatkan petualangan yang unik sehingga memperluas wawasan, dan mendorong kreativitas yang baru.”

Berbicara pengalaman baru, GWM Indonesia memahami keraguan masyarakat untuk mencoba menggunakan kendaraan listrik untuk perjalanan jauh dan intens.

BACA JUGA:Rio Reifan Kembali Ditangkap untuk kelima Kalinya Terkait Narkoba, Kok Bisa?

Kekhawatiran akan keterbatasan infrastruktur dan tenaga mobil yang kurang memadai masih menjadi faktor utama hingga saat ini.

Melihat hal tersebut, GWM menghadirkan solusi inovatif untuk mengubah perilaku masyarakat melalui model kendaraan HEV unggulannya yaitu GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV di era transisi NEV dengan membawa value global NEW ENERGY, NEW INTELLIGENCE, dan NEW EXPERIENCE.

Dari sisi layanan purna jual, GWM Indonesia telah mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan secara optimal dan mempersiapkan warranty 7 tahun atau 200Km dengan skema mana yang tercapai lebih dulu.

Periode ini merupakan salah satu periode warranty paling panjang di Indonesia.

Hal ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman bagi pengguna dalam periode waktu yang jangka panjang, mengingat tingginya minat jual - beli mobil di Indonesia.

BACA JUGA:Siap-Siap Jadi Orang Sukses! 6 Zodiak Ini Diprediksi Keuangannya Akan Naik Drastis

Data OLX Autos menunjukkan adanya peningkatan nilai valuasi mobil bahkan ketika sudah lama dipakai hingga 30% pada kuartal kedua 2022 sehingga otomatis meningkatkan tren positif yang besar terhadap nilai jual.

Ditemui di kesempatan yang sama, Putra Samiaji, After Sales and Customer Service Director GWM Indonesia mengungkapkan bahwa, "Ketika kita membahas tentang pengalaman baru, GWM telah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun di industri otomotif, dan terus berimprovisasi hingga hari ini kami telah membawa teknologi NEV di Indonesia.

GWM selalu mencoba mendengarkan kebutuhan masyarakat dan mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai tujuan utamanya.

Kami terus berusaha secara optimal dengan konsep forward-thinking dan secara konsisten menerima ide-ide baru tanpa batas untuk kemudian kami aplikasikan dari dan untuk pelanggan setia GWM.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para “newbie” yang ingin memulai pengalaman baru dalam mengendarai mobil NEV,kami pun terus berupaya menyediakan layanan jual dan jaringan pelayanan yang akan memberikan rasa aman dan nyaman untuk para pelanggan.”

Kategori :

Terpopuler