Kyuhyun Super Junior Akan Konser di Indonesia, Cover Lagu Mahalini Raharja Cuy!

Rabu 15-05-2024,09:24 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

“Waaaaaa kaget, ga biasanya Kyuhyun cover lagu Indonesia, suka dan bagus bangetttt.” @chokyulate.

“Mahalini lagi trending nikahan nya, terus tiba2 kyu cover lagunya. Kalau dari kemarin dia cover lagu nya pasti diundang ke nikahan nya.” komentar akun @haniylee08 dengan emotikon tersenyum.

“Seperti yang diharapkan dari seorang vokalis. Salah satu vokalis kpop idol dengan tier tertinggi “Grade S”.” tulis akun @NovaSyarif.

BACA JUGA:Insomnia Sangat Mengganggu? dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Ampuh Mengatasinya

Selain itu, tidak sedikit penggemar yang mengungkapkan harapan agar Kyuhyun dapat membawakan lagu-lagu berbahasa Indonesia saat menggelar konser solo berikutnya di Jakarta, yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Harapan ini disampaikan dengan antusiasme yang tinggi, menunjukkan keinginan para penggemar untuk melihat idola mereka lebih dekat dengan budaya dan musik lokal.

Mereka membayangkan betapa spesialnya momen tersebut jika Kyuhyun kembali mengejutkan mereka dengan penampilan lagu Indonesia secara langsung di panggung konser.

“SISA RASA AT RESTART CONCERT JAKARTA LETS GOOOO!!!” tulis akun @sfiraww.

BACA JUGA:Maxime Bouttier Ungkap Awal Dekat Luna Maya, Ternyata Jadi Fans Beratnya Sejak Lama!

Kyuhyun dijadwalkan untuk mengadakan konser solo yang sangat dinantikan di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Konser yang menjadi bagian dari tur bertajuk "2024 Kyuhyun Asia Tour 'Restart'" ini menawarkan berbagai kategori tiket untuk para penggemar, meskipun tiket dengan harga termurah atau kategori CAT 5 sudah habis terjual.

Penggemar masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket di kategori lainnya, dengan tiket paling mahal dibanderol seharga Rp 2,75 juta, belum termasuk pajak sebesar 10 persen dan biaya administrasi sebesar 5 persen.

Antusiasme tinggi terhadap konser ini terlihat dari cepatnya tiket murah terjual, menunjukkan popularitas Kyuhyun yang tak terbantahkan di Indonesia.

BACA JUGA:Bisa Bikin Tagihan Listrik Melonjak, Ini Penyebab Kulkas Makan Listrik Banyak!

Cho Kyuhyun, yang lebih dikenal dengan nama panggung Kyuhyun, merupakan seorang penyanyi ternama asal Korea Selatan dan salah satu vokalis utama dari grup boy band Super Junior.

Tidak hanya bersinar sebagai penyanyi, Kyuhyun juga mengeksplorasi berbagai bidang lain di industri hiburan, termasuk menjadi pembawa acara (MC), aktor dalam musikal, dan penyiar radio.

Kategori :

Terpopuler