Pelanggan juga mendapatkan layanan lengkap untuk produk GWM, mulai dari purna jual seperti perawatan berkala (periodic maintenance) hingga servis khusus seperti wheel alignment dan air conditioning service.
Tidak hanya melayani purna jual, GWM Tomang juga menyediakan unit test drive GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV yang baru-baru ini diluncurkan, untuk mendukung kegiatan sales (penjualan) kepada pelanggan.
Peresmian GWM Tomang merupakan salah satu upaya perusahaan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, yang secara positif dapat berdampak untuk mengakselerasi tumbuhnya permintaan di kawasan Jakarta dan sekitarnya, mengingat produk GWM Indonesia menawarkan keunggulan dan konsep baru dalam berkendara.
Pembukaan GWM Tomang menandai awal dari rencana ekspansi strategis GWM di Indonesia.
BACA JUGA:Ramalan Zodiak Leo 15 Mei 2024, Apa yang Menanti Leo di Hari Ini?
Langkah ini menegaskan komitmen GWM untuk mendukung transisi NEV di Indonesia, dengan lebih banyak dealership yang akan menyusul, yang akan lebih mengukuhkan komitmen perusahaan terhadap solusi mobilitas yang berkelanjutan di tanah air.
GWM Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purna jual berupa
1. Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)
2. Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)
3. Garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
4. Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM),
atau melalui email di gwm.contactid@inchcape.co.id,
BACA JUGA:5 Aplikasi 'Ajaib' yang Bisa Hasilkan Uang Rp750 Ribu Dalam Sehari, Ajaib!
5. Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center)
6. Pickup & Delivery Service untuk wilayah Jabodetabek
7. Hassle - Free Servicing selama tiga tahun