8 K-Pop Hits yang Bikin Kamu Makin Pede dan Ajarkan Cara Self Love

Kamis 16-05-2024,16:11 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sejumlah lagu K-Pop memiliki lirik yang sarat dengan pesan-pesan mendalam yang salah satunya bisa mengajarkan kita betapa pentingnya mencintai diri sendiri.

Lagu-lagu ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan inspirasi dan motivasi untuk lebih menghargai dan menerima diri sendiri.

Di bawah ini adalah daftar lagu K-Pop dengan tema cinta diri yang, setelah kamu memahami maknanya, pasti akan meningkatkan rasa percaya dirimu.

BACA JUGA:Jalan Ngumpat-ngumpat, Sandra Dewi Diperiksa 10 Jam di Kejaksaan Agung

1. IVE - I AM

Sejalan dengan judulnya, "I AM" adalah sebuah lagu yang berfokus pada kemandirian dan kemampuan individu untuk menemukan keunikan dalam diri mereka sendiri, lagu yang penuh energi ini menggambarkan bagaimana setiap orang memiliki potensi untuk bersinar dengan cara hidup mereka sendiri yang unik dan otentik.

Selain itu, lagu ini juga mengajarkan bahwa kehidupan adalah sesuatu yang indah dan luas seperti galaksi, di mana setiap individu memiliki kesempatan untuk menjadi penulis cerita hidup mereka sendiri.

Dengan lirik yang inspiratif, "I AM" mendorong pendengarnya untuk merayakan keindahan hidup dan menggali potensi tersembunyi dalam diri mereka.

BACA JUGA:Romantisnya Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid Bak Film Korea, Netizen Ikut Baper!

2. aespa - Savage

"Oh my gosh, don’t you know I’m a savage" adalah kalimat ikonik yang tentu masih terngiang di benak para penggemar, dari bait pembuka ini saja, sudah jelas bahwa pesan yang disampaikan bertujuan untuk mendorong pendengarnya agar merangkul kekuatan batin dan sikap tegas dalam menghadapi tantangan hidup.

Dalam konteks ini, "savage" menggambarkan sosok yang tak terhalang, penuh semangat, dan memiliki keunikan tersendiri dalam caranya menghadapi dunia.

Tak diragukan lagi, aespa telah berhasil menciptakan kalimat yang tidak hanya berkesan tetapi juga mampu memberikan dorongan tambahan dalam meningkatkan rasa percaya diri para pendengarnya, menjadikan lagu ini sebuah anthem untuk keberanian dan ketangguhan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Kisah Dibalik Pemecatan Massal Staf Tesla Supercharger yang Dilakukan Elon Musk

3. ITZY - WANNABE

Kategori :

Terpopuler