8 K-Pop Hits yang Bikin Kamu Makin Pede dan Ajarkan Cara Self Love

Kamis 16-05-2024,16:11 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

Melalui lagu "WANNABE," ITZY menegaskan bahwa setiap individu memiliki nilai yang tak tergantikan dan tak perlu mengubah dirinya untuk menyesuaikan dengan orang lain, lirik-lirik dalam lagu ini sarat dengan pesan kuat tentang pentingnya menjadi autentik dan bangga dengan siapa diri kita sebenarnya.

Selain itu, Shin Ryujin dan kawan-kawan juga menyampaikan pesan-pesan tentang mencintai diri sendiri dalam lagu-lagu mereka yang lain, seperti "Dalla Dalla" dan "Icy."

Melalui karya-karyanya, ITZY menginspirasi pendengarnya untuk merayakan keunikan pribadi dan menumbuhkan rasa percaya diri yang sejati, mengingatkan kita bahwa self-love adalah kunci kebahagiaan dan kepuasan hidup.

BACA JUGA:Sering Begadang Sambil Minum Kopi di Malam Hari, Bahaya Nggak Sih?

4. BLACKPINK - Tally

Meskipun lagu ini bukanlah track utama, tetap saja ia berhasil mencuri perhatian penggemar berkat liriknya yang penuh keberanian.

Lagu ini mengekspresikan keputusan tegas untuk berhenti mencoba memenuhi ekspektasi orang lain dan mulai mengikuti keinginan pribadi, menyadari bahwa pada akhirnya, pendapat orang lain tidaklah sepenting kebahagiaan diri sendiri.

Lirik yang dalam ini secara lugas mengungkapkan kerentanan dengan cara yang kuat dan tegas, membuatnya sangat dihargai oleh para pendengar, pesan ini menyentuh banyak hati karena menyuarakan keberanian untuk menjadi diri sendiri, sesuatu yang sangat relevan dan menginspirasi di dunia saat ini.

BACA JUGA:Biar Hapal! Ini Arti Huruf Pada Persneling Mobil Matic

5. Twice - Cry For Me

Lagu ini menandai fase eksperimental dan lebih matang dari TWICE, berhasil memikat hati penggemar dengan lirik yang mendalam dan menggugah.

Bagian lirik, chorus, dan terutama baris yang disebutkan tadi, memiliki daya tarik yang begitu kuat, menjadikannya semakin adiktif untuk didengarkan berulang kali.

Tidak bisa dipungkiri, penggemar sangat mendambakan konsep inovatif dan berani seperti ini dari TWICE, yang menunjukkan kemampuan mereka untuk terus berevolusi dan mengeksplorasi berbagai dimensi musik.

BACA JUGA:Biar Hapal! Ini Arti Huruf Pada Persneling Mobil Matic

6. LOONA - Paint The Town

Lagu ini telah menjadi lambang kebanggaan yang diakui dan dirayakan oleh para penggemar, dari segi komposisi, lirik, hingga koreografi yang penuh energi, setiap elemen dalam lagu ini secara tegas mengangkat tema "kekuatan perempuan."

Kategori :

Terpopuler