Terungkap! Trik Thariq Halilintar Ajak Aaliyah Massaid Menikah: Ada Surat Undangan Spesial

Jumat 17-05-2024,12:48 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

"Bukan Thariq namanya kalo gak kejutan jadi intinya saya juga gatau apa hadiahnya. Mari kita liat besok (kalo aku main hp)," ujar Aaliyah membalas pesan yang dikirim Thariq padanya dimalam hari.

Thariq Halilintar memutuskan untuk mengajak Aaliyah untuk menikmati suasana yang berbeda dari biasanya, bukan hanya sekedar minum kopi seperti rutinitas mereka biasanya.

Dengan kejutan yang disiapkan secara rahasia, Thariq menemani Aaliyah ke tempat yang indah dan tenang, di mana matahari senja perlahan merona di ufuk barat sambil embun pagi masih menggelayuti tanaman-tanaman di sekitar.

BACA JUGA:8 K-Pop Hits yang Bikin Kamu Makin Pede dan Ajarkan Cara Self Love

Di tengah hamparan keindahan alam itu, Thariq dengan lembut mengungkapkan perasaannya kepada Aaliyah, menyampaikan betapa pentingnya kehadirannya dalam hidupnya.

Dengan sentuhan personal dan penuh kasih, Thariq membuktikan bahwa cinta mereka tak hanya terbatas pada momen-momen biasa, namun juga mampu menciptakan momen-momen istimewa yang akan dikenang sepanjang hidup.

"Just a normal coffee day he said," demikian tulis Aaliyah di postingan terbarunya di Instastories, sambil membagikan foto dirinya yang berdiri di tengah-tengah semak berbunga ungu yang mempesona.

Namun, dibalik kalimat sederhana tersebut, tersembunyi momen yang jauh lebih berarti dalam kehidupannya, di balik setiap tegukan kopi dan senyum tipis yang terlihat dalam potret itu, terdapat sejuta cerita dan kenangan yang telah mereka bagi bersama.

BACA JUGA:Ini 6 Manfaat Putih Telur Bagi Kesehatan Otak dan Organ Dalam Manusia

Setiap detik yang dihabiskan bersama Thariq, bahkan hanya dalam momen sederhana seperti ini, menjadi berharga dan memancarkan kehangatan yang tak terlupakan.

Di balik kesederhanaan kata-kata itu, terdapat kekayaan akan makna dan emosi yang mewarnai perjalanan cinta mereka, membuat setiap hari menjadi istimewa meski hanya dihabiskan dengan secangkir kopi.

"It’s official!! Alhamdulillah," tulis Aaliyah dalam postingan Instastories terbarunya, sambil membagikan foto dirinya yang memamerkan cincin di jari manisnya, disampingnya, Thariq tersenyum cerah.

Dibalik kalimat singkat itu, tersembunyi kebahagiaan yang begitu mendalam, diukir dari perjalanan cinta yang telah mereka lalui bersama, potret indah itu menjadi simbol kesatuan dan janji untuk menjalani hidup bersama dalam kebaikan dan keberkahan.

Kategori :

Terpopuler