Mengharukan! Film Thailand Bertema Keluarga Ini Bisa Ditonton Bersama Orangtua

Jumat 24-05-2024,15:00 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Selain drakor drama Thailand atau lakorn telah menjadi salah satu pilihan favorit bagi penonton Indonesia.

Tidak hanya dikenal dengan komedinya yang mengocok perut, drama-drama ini juga menawarkan berbagai cerita yang berkisah tentang kehidupan seputar keluarga dengan genre yang beragam.

Berbagai judul film Thailand tentang keluarga menawarkan pengalaman menonton yang memikat dan memperkaya, menghadirkan beragam emosi dan pemikiran kepada para penontonnya.

BACA JUGA:6 Zodiak Beruntung yang Akan Mendapatkan Rezeki Nomplok di Bulan Juni 2024

1. How to Make Millions Before Grandma Dies

Film Thailand yang sedang hangat diperbincangkan di kalangan masyarakat Indonesia saat ini adalah "How to Make Millions Before Grandma Dies", cerita ini mengisahkan tentang seorang pria yang memutuskan untuk berhenti bekerja demi merawat neneknya yang sedang sekarat.

Namun, yang membuat cerita ini menarik adalah motif pria tersebut yang sebenarnya adalah untuk memperoleh kekayaan dan warisan neneknya, dia merencanakan segala cara untuk memenangkan hati neneknya sebelum beliau meninggal dengan harapan mendapatkan bagian terbesar dari warisan.

Disutradarai oleh Pat Boonnitipat, film ini telah tayang sejak 15 Mei lalu di bioskop dan diperankan oleh Putthipong Assaratanakul, Tontawan Tantivejakul, serta Usha Seamkhum, dengan alur cerita yang unik dan penuh intrik film ini menjadi pembicaraan hangat dan menarik perhatian para penonton di Indonesia.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG Jumat, 24 Mei 2024: Waspadai Petir di Wilayah Jabodetabek Hari Ini!

2. The Betrayal 

Serial drama Thailand yang sedang populer, "The Betrayal" merupakan karya dari Kao Wirada Khuhavanta dan Er Bunya Ariyasriwatana yang merupakan remake dari serial Inggris tahun 2015 berjudul Doctor Foster, dengan total 16 episode "The Betrayal" mengisahkan tentang kehidupan keluarga Dr. Janepitcha yang diperankan oleh Anne Thongprasom dan suaminya Athin yang diperankan oleh Ananda Everingham yang awalnya terlihat sangat harmonis.

Mereka adalah gambaran keluarga yang tampak sempurna namun kebahagiaan mereka diuji ketika suami Janepitcha, Athin, terlibat dalam perselingkuhan yang mengancam untuk menghancurkan fondasi keluarga mereka.

Dengan intrik yang rumit dan ketegangan yang membangun, "The Betrayal" menghadirkan drama emosional yang memikat penonton, menjadikannya sebagai salah satu serial drama yang patut ditonton.

BACA JUGA:Pengadilan Dunia Akan Memutuskan Tindakan Atas Serangan Israel di Rafah

Kategori :