Besi Crane Jadi Penyebab MRT Jakarta Sementara Dihentikan Kegiatan Operasionalnya

Jumat 31-05-2024,10:38 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

Sebelumnya, MRT Jakarta menginformasikan bahwa perjalanan kereta dihentikan sementara akibat insiden pada proyek konstruksi di gedung Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan.

MRT Jakarta menyampaikan permohonan maaf.

"Operasional MRT Jakarta akan dihentikan sementara karena terdampak insiden pada kegiatan konstruksi yang sedang dikerjakan Gedung Kejaksaan Agung RI yaitu oleh kontraktor Hutama Karya," tulis MRT dalam akun Instagramnya, Kamis (30/5/2024).

BACA JUGA:Mastercard dan Visa Hadirkan Inovasi Lebih dari Fintech Paypal dan Coinbase

Hingga saat ini, belum ada kepastian mengenai waktu MRT akan kembali beroperasi, kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda), Ahmad Pratomo, menyatakan bahwa penumpang yang membeli tiket melalui aplikasi dapat melakukan pengembalian dana atau refund. 

Sementara itu, pengguna kartu dapat melakukan reset “STT (Single Trip Ticket), MTT (Multi Trip Ticket), apps MRT bisa direfund," ujarnya.

Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Ahmad Pratomo, menyatakan bahwa pihaknya telah melakukan evakuasi terhadap para pengguna MRT Jakarta dengan menurunkan mereka di stasiun terdekat.

Saat ini sedang dilakukan penanganan oleh tim terkait dan untuk perkembangan informasi lebih lanjut," ungkap Ahmad.

Kategori :